Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 Hari Kematian, Pengajian Vanessa Angel Dihadiri Ratusan Mahasiswa: Selebriti Okason

Jakarta – Sekitar 7 hari setelah aktris meninggal Vanessa Angel, Pengajian berlangsung pada 10 November 2021 di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan. Suasana haru terasa saat ratusan santri melantunkan dzikir di bawah bimbingan Kai Mansiur Saihab.

“Saya dekat dengan mendiang Vanessa Angel. Semoga dia bisa tertawa di sana,” kata Mansiur Saihab sebelum memulai doa.

Ratusan siswa berpakaian hitam putih hadir sebagai pelayat. Acara tersebut juga dihadiri oleh mendiang pengacara Milano Lupis. “Jika Tuhan menghendaki, Dia mendapat surga, amin,” kata Kyi.

Vanessa Angel dan suaminya, PB Artiansya, meninggal dalam kecelakaan tunggal pada 4 November di Tol Nanganjuk, Jawa Timur. Untungnya, putranya Gala Sky dan pengasuhnya selamat dari kecelakaan itu.

Baca selengkapnya: Berita Terbaru! Tubagus Joddy Driver Vanessa Angel jadi tersangka

Sementara pasangan pengemudi tembakau itu hari ini (11/10/2021) resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim. Dia dijerat pasal 310 UU 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan lalu lintas jalan.

Deskripsi Kecelakaan Vanessa Angel.

Namun, kejaksaan belum menentukan apakah kecelakaan itu disengaja atau lalai. Jaksa Agung Zombang Imran mengatakan, “Kami masih akan memeriksa dokumen kasus terlebih dahulu.”

Baca selengkapnya: Ibu Vanessa Angel yang pingsan saat naik haji dirawat di rumah sakit

READ  Pertama kali bertemu lagi, perlakuan khusus Giselle Anastasia untuk MYD, mengkodekan mantan istri Morton, Nobu - melakukan ini untuk semua halaman ketika persidangan kasus penyebaran video yang luar biasa disorot