Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 Hewan dengan Gigitan Terkuat, Nomor 6 untuk Melindungi Diri

7 Hewan dengan Gigitan Terkuat, Nomor 6 untuk Melindungi Diri

JAKARTA – beberapa hewan Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Gigitan hiu putih besar (Carcharodon carcharia) diperikan kikatannya hampir 4.000 pon per peri (psi). Ini adalah kompilasi perangkat lunak computerized tomography (CT) berdasarkan metodologi Gambar sinar-X yang digunakan oleh model komputer.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Tingkat dimana manusia dinilai adalah 162 psi. Berikut informasi terkat dirangkum dari laman sciencefocus, Minggu (16/4/2022).

1. Hyena, (1.100 psi)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Gigitan Hyena, gunakan lagu-lagu memesona untuk membantu saya membuat lagu yang saya sukai, terutama gimmick.

Bersama adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat membaca dan menulis tentang mamalia karnivora. Berkat asam klorida yang sangat besar di perut mereka, bahkan dapat mencerna tulang.

Baca juga; Ratusan Ribu Tulang di Gua di Ladang Vulkanik Arab Saudi, Ilmuwan: Dikumpulkan Hyena

2. Beruang Grizzly, (1.160 psi)

7 Hewan dengan Gigitan Terkuat, Nomor 6 untuk Melindungi Diri

gig dagingatan berguang berzang digzan menukabik hewan hewan, saran tulang mangsa besar. Arti utama kata itu adalah ‘bazar ‘dan’ kakarnya yang tajam,’ keunikan yang kukup kuat untuk menghankurkan bola bowling atau tenkork manusia, tan bergeming.

READ  Pesawat luar angkasa Tianwen-1 China hampir mendarat di Mars