Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 inovasi di Samsung Media Forum 2022, Neo QLED 8K, TV Gaming, dan Micro LED

Memuat …

Samsung menjadi tuan rumah Electronics Media Forum 2022, yang menjadi wadah bagi Samsung untuk memamerkan produk elektronik terbarunya. Foto: Samsung Indonesia Dock

Jakarta – Berdasarkan sesi Forum Media 2022 Samsung Electronics berencana, produk dan teknologi baru di segmen elektronik konsumen.

“Fokus kami ada pada beberapa hal, termasuk Neo QLED 8K, Micro LEDs, game Smart Hub Hub, perangkat audio, dan portofolio Samsung Lifestyle TV,” kata Simon Sung, Managing Vice President, Visual Display Business, Samsung Electronics. Nah, ini dia teknologi baru Samsung di tahun 2022:

1. Kualitas gambar: Neo QLED 8K
Pusat Teknologi Neo QLED 8K 2022 Pemetaan kontras 14-bit, kontrol cahaya adaptif bentuk, dan prosesor kuantum saraf 8K. Ini juga memiliki fitur pintar seperti Pengukuran Cerdas dan Mode EyeComfort.

Pengguna Neo QLED TV 2022 dapat mengukur layar mereka dari menu atau melalui aplikasi Smart Calibration di smartphone mereka.
Dalam mode EyeComfort, TV secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya yang terdeteksi di sekitarnya.

2. Permainan TV
Neo QLED 2022 Hadir dengan pembaruan UX termasuk cloud gaming, HDR10+ gaming, dan peningkatan kualitas gambar untuk setiap genre game. Di cloud gaming, gamer tidak perlu menginstal atau mengunduh apa pun. Pengaturan pada TV Samsung dapat ditingkatkan ke hampir semua genre mulai dari FPS, RTS, RPG, Sport, dan lainnya.

3. Mikro LED
Ini adalah teknologi visual dalam bentuk modular. Micro LED memiliki chip RGB berukuran mikrometer kecil yang terbuat dari mineral sapphire yang memancarkan cahaya dan warna yang tidak akan menyala lebih dari 100.000 jam.

4. Perangkat audio


Samsung menawarkan soundbar Q990B andalan, yang menggabungkan 11.1.4 Channel Dolby Atmos dengan speaker belakang nirkabel, bodi utama dan speaker. Lalu ada teknologi Q-Symphony, yang menciptakan soundscape 3D dengan menyinkronkan soundbar dan output dari Samsung QLED TV.

READ  Setelah NASA dan NASA Plus, Advan luncurkan HP NASA Pro yang lebih murah

5. Menjadi hijau

7 inovasi di Samsung Media Forum 2022, Neo QLED 8K, TV Gaming, dan Micro LED


Pada tahun 2022, Samsung akan terus menyediakan kemasan ramah lingkungan untuk produknya, yaitu kemasan yang dirancang untuk digunakan kembali dan didaur ulang. Tahun ini Samsung juga menggunakan tinta 90 persen lebih sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

6. Pengalaman multi-perangkat
Jajaran TV Samsung dirancang untuk beberapa perangkat, dengan UI baru dengan Smart Hub, yang memudahkan untuk mengkategorikan fitur dan konten agar mudah digunakan. Dengan Smart Things, Anda dapat menjadi hub TV Anda untuk mengontrol perangkat lain di rumah Anda.