Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 karakter anime dengan penggemar terbanyak sepanjang masa

Karakter anime dengan penggemar terbanyak tidak selalu menjadi protagonis dari serial ini. Bahkan, dia adalah karakter pendukung dalam serial karakter yang banyak digemari ini. Salah satunya adalah Levi Ackerman. (Foto: SportsKeda).

Karakter berbicara tentang bergerak Dengan lebih banyak penggemar, tentunya setiap penonton memiliki versinya masing-masing. Menariknya, tidak semua karakter populer adalah karakter utama, atau protagonis. Dalam banyak animasi, karakter pendukung lebih populer di kalangan penggemar daripada protagonis.

Selain itu, ada anggapan bahwa popularitas animasi tergantung pada karakternya. Pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Pasalnya, daya tarik animasi tidak hanya pada sisi cerita, tetapi juga pada karakter yang ditampilkan.

Karakter anime yang menarik pasti akan membuat penonton penasaran. Jadi mereka akan mengikuti jalan cerita yang dibawakan penulis mengikuti perkembangannya. Menentukan karakter terbaik di anime memang susah-susah gampang. Tetapi menentukan apa yang paling populer itu mudah dengan bantuan situs-situs tersebut Planet Anime. Berikut adalah karakter anime dengan penggemar terbanyak Planet Anime!

Baca selengkapnya: 8 protagonis anime dikaburkan oleh popularitas karakter pendukung

7. Mikasa Ackerman- Serangan terhadap Titan (30.165)

Foto: Nanas Shogi

Sebagai salah satu keturunan Ackerman, Mikaza memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Sejak kecil, dia selalu dekat dengan Eran Jeger dan selalu melindunginya. Ketika Eran bergabung dengan pasukan mata-mata, dia mengejarnya.

Segera setelah bergabung, Mikaza langsung menjadi salah satu anggota tim mata-mata terkuat. Bahkan, ia dikenal sebagai prajurit terkuat kedua setelah Levi Ackerman. Meskipun seorang wanita, dia memiliki kemampuan yang sangat mengesankan, terutama dalam menggunakan pedang untuk membunuh para Titan.

6. Naruto Usumaki- நருட்o (30.816)

7 karakter anime dengan penggemar terbanyak sepanjang masa

Foto: Poligon

Sejak kecil, Naruto telah mengalami berbagai kesulitan. Dari kehilangan orang tuanya, sampai dia diasingkan oleh penduduk desa. Namun, ini tidak mengurangi keinginannya untuk bermain hoki.

READ  Kaleidoskop 2020: Penelitian tentang asal muasal virus corona di berbagai negara