Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 tuntutan hukum luar biasa Ferrari membuat marah konsumen di pengadilan

Memuat …

Ferrari sangat marah dengan pembalap Jean Platon karena melepas atap mobil yang mereka berikan kepada mereka. Foto / IST

JakartaFerrari Jika ada hal yang membuat konsumen tidak puas dan Anda marah pada mereka ternyata membutakan. Terutama yang berkaitan dengan citra mereka sebagai merek mobil paling berpengaruh di dunia.

Mereka tidak akan ragu untuk membawa siapa pun ke pengadilan sampai mereka menang. Dari sejarahnya, Ferrari siap melawan siapa saja. Henry Ford, pendiri Ford Cars, ditentang oleh orang-orang biasa.

Baca selengkapnya: Persaingan untuk mobil listrik yang lebih murah semakin ketat, dengan diperkenalkannya Dongfeng Mini EV

Nah, ini dia 7 kasus panas di mana Ferrari melontarkan kemarahan ke konsumen dalam perjalanan ke pengadilan:

1. Ferrari vs Jean Platon

Ferrari membenci mereka yang mengubah dan menjual kembali mobil yang mereka berikan. Ferrari, yang marah dengan miliarder dan pembalap mobil Jean Platon, menikmati kasus ini. Saat itu, saat Jean Platon pensiun dari dunia balap, Ferrari memberinya sebuah Ferrari F40 IMSA LM.

Yang terburuk, Jean-Platon secara kasar memodifikasi mobil itu lagi. Atap mobil telah dilepas dan roll bar dipasang. Hal ini diduga dapat merusak mobil Ferrari. Lebih buruk lagi, mobil itu dijual kembali dan Ferrari semakin kecewa.

Lalu Ferrari Meminta Jean Platon bisa menang. Jean Platon mampu membayar kerugian, tetapi dia tidak dapat bertahan dan Ferrari menghapus namanya dari semua operasi. Jean-Platon tidak bisa lagi berada di dekat Ferrari.

2. Ferrari vs Philip Plein

7 tuntutan hukum luar biasa Ferrari membuat marah konsumen di pengadilan