Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 Artis Korea Dipecat dari Drama, Nomor 2 Karena Pelecehan Seksual

Memuat…

Beberapa artis Korea dipecat dari drama atau film yang mereka bintangi. Salah satunya karena dia terlibat dalam skandal besar pelecehan seksual. Foto/Zoombi

Jakarta – Banyak artis korea Dihapus dari Drama Atau Gambar Mereka akan bertindak. Alasannya berbeda. Salah satunya melibatkan skandal besar di mana terbukti bahwa dia telah melecehkannya secara seksual.

Selain pelecehan seksual, artis Korea ini juga dinyatakan bersalah mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, ada juga yang dicoret dari proyek mereka karena tuntutan yang berlebihan dari produsen.

Sementara itu, sebuah drama atau film Korea terkadang harus mengambil keputusan dengan cepat ketika salah satu aktornya terlibat dalam skandal besar. Pasalnya, bisa berdampak besar dalam hal produktivitas atau valuasi.

Di bawah ini adalah daftar artis Korea yang dikeluarkan dari drama dan film yang mereka bintangi, seperti dilansir Koreaboo, Minggu (14/8/2022).

Baca selengkapnya: 5 Artis Korea yang Karirnya Hampir Hancur Skandal Palsu, Nomor 3 Paling Kontroversial.

1. Yoon Tae Young

Foto/Koreaboo

Yoon Tae Young akan membintangi drama Korea berjudul 100 Days My Prince. Dia dikeluarkan dari program setelah didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk.

2. Lee Seo Won

8 Artis Korea Dipecat dari Drama, Nomor 2 Karena Pelecehan Seksual

Foto/Koreaboo

Waktu tentang Lee Seo Won, drama Korea. Saat drama ditayangkan, terungkap bahwa Lee Seo Won mabuk dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang selebriti wanita. Ia langsung dipecat dari drama tersebut dan digantikan oleh Kim Dong Jun.

READ  Pantas menyulap kertas menjadi kehidupan nyata, Arya Saloka mengenakan cincin kawin dengan Amanda Manobo. Putri Anne segera menanggapi "Ponds of Love" di sinetron - semua halaman