Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 film dewasa Jepang terburuk, No 4 menunjukkan adegan tidak senonoh

Memuat …

Film Jepang dikatakan sebagai yang terburuk hari ini. Pasalnya, banyak adegan tidak senonoh yang ditampilkan dalam film ini, sehingga membuat penonton tidak nyaman. Fotografi / film Jepang

Jakarta Film Jepang untuk orang dewasa Dikatakan bahwa ini terlalu banyak Mentah . Karena, Gambar Ini menunjukkan banyak adegan tidak senonoh, yang menunjukkan satomasokisme, sehingga bisa memalukan bagi pemirsa untuk melihatnya sesekali.

Sementara itu, Jepang merupakan salah satu negara yang aktif memproduksi konten dewasa mulai dari film hingga komik. Film dewasa yang dinikmati oleh masyarakat di seluruh dunia juga berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain, menurut kritikus, beberapa adegan dari film dewasa memiliki anggaran yang fantastis untuk menggambarkan kebrutalan unsur satomasoistik dalam film tersebut. Seperti delapan gambar Jepang ini misalnya. Jadi film Jepang usia berapa yang terburuk?

Berikut daftar film Jepang dewasa terburuk menurut Scoopwhoop, Jumat (6/5/2022).

Baca selengkapnya: Dari 8 film Jepang dengan adegan ranjang terpanas, nomor 4 adalah yang terburuk

1. Bunga dan Ular (2004)

Terinspirasi oleh film Jepang dengan nama yang sama dari tahun 1974, sutradara Masaru Konoma menyajikan kisah pasangan dan geng dengan aktivitas seksual yang intens. Wanita yang diperankan oleh Aya Sukimoto ini mendambakan kesenangan satomasoistik dan memimpikan kegiatan semacam itu. Dipenuhi dengan tema erotis yang gelap, film ini menawarkan perjalanan yang berbeda.

2. Obsesi Aneh (1959)

8 film dewasa Jepang terburuk, No 4 menunjukkan adegan tidak senonoh

READ  Nindi Ayunda membeberkan perilaku mantan ibu mertua saat berbicara dengan staf