September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 Karakter Penjahat Anime Paling Menakutkan yang Pernah Ada

Penjahat anime datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Di antara mereka ada yang tampil dengan tampang mengerikan disertai aksi yang mengerikan. (Foto: Pinterest)

Pidana bergerak Hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Di antara mereka ada yang muncul dengan penampilan yang mengerikan, tetapi tindakannya tidak bisa disebut sangat jahat. Sedangkan penampilan mereka biasa saja, namun tindakan mereka sangat kejam.

Penjahat yang tampaknya biasa-biasa saja inilah yang terkadang berubah menjadi menakutkan. Tindakan mereka benar-benar tidak dapat diterima dan bersifat perbaikan. Namun, ada juga yang penampilannya seram dan tindakannya membuat bulu kuduk merinding.

Yang lebih menakutkan adalah bahwa karakter penjahat mengerikan ini tidak berasal dari anime horor. Dalam genre horor, penjahat dirancang untuk menjadi menakutkan. Beberapa bahkan berasal dari genre shonen. Mereka sangat mengerikan sehingga jika mereka ada di dunia nyata, mereka akan ditakuti. Siapa penjahat anime paling menakutkan? kutipan Olahraga GitaBerikut ulasannya!

Baca selengkapnya: 9 Sensei Berambut Putih Terbaik di Dunia Anime

8. Toguro Dua – Yu Yu Hakusho

Foto: YouTube

Tidak semua penjahat anime yang mengerikan harus menyebalkan untuk menjadi antagonis utama. Adapun Toguro tua, dia sangat tidak menyenangkan dan selalu menunjukkan kesedihannya. Misalnya, dia mengolok-olok kematian Genkai. Tentu saja, ia memiliki sifat-sifat jahat lainnya seperti kurangnya kehormatan dan menikmati penderitaan musuhnya.

Kemampuannya berkisar memanipulasi tubuhnya kapan pun dia mau. Dia pernah menggunakan kekuatan ini untuk mengendalikan tubuh Gourmet dan memaksanya menjadi gila dengan membuatnya kesakitan. Dia terjebak dalam lingkaran tak terbatas yang melibatkan Pohon Dosa Kurama. Di sana, dia menderita selamanya.

7. Semua untuk satu – Akademi Pahlawanku

8 Karakter Penjahat Anime Paling Menakutkan yang Pernah Ada

Foto: ComicBook.com

Semua untuk satu adalah personifikasi kejahatan. Dia dapat dianggap sedikit membosankan dibandingkan dengan banyak karakter lain yang lebih menarik. Namun, ada banyak tema menakutkan yang terkait dengan kekuatannya.

READ  Menangkap kelembapan di bawah cahaya redup, Ariel Kagumi Ramah NOAH, Wajah Wanita Direkam IG Story Artis Lain

Di permukaan, penampilannya agak mengganggu. Ini fitur seorang pria menyiksa antagonis utama lain dalam pertarungan tiga arah yang rumit untuk tubuh Tomura Shigaraki. Izuku terobsesi dengan kekuatan dan tidak menginginkan apa pun selain menghancurkan Midoriya.