Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 klub, termasuk Barcelona, ​​berhasil lolos ke Liga Europa

Jakarta

Delapan kontestan juara liga Gagal lolos dari babak penyisihan grup dan dijatuhkan Liga Europa. Barcelona Salah satu diantara mereka.

Semua pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 Berakhir Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. 16 tim memastikan diri mereka untuk babak knock-out, sedangkan peringkat ketiga 8 tim terdegradasi ke ‘Friday Night League’.

berada di Grup A Ajax Amsterdam Dia melanjutkan petualangannya di Liga Europa. Juara Belanda itu kalah dari Napoli dan Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar.

Selanjutnya adalah Bayer Leverkusen Posisi ketiga di Grup B. Leverkusen menang head-to-head melawan Atletico Madrid, finis di posisi terbawah grup dan tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini.

Barcelona Dia menjadi wakil dari Grup C Liga Europa. Ini adalah kedua kalinya berturut-turut Warna merah Dia melanjutkan karyanya di ‘Friday Night League’.

Barcelona telah mendarat di ‘Friday Night League’. (Foto: Getty Images/UEFA via Alex Kaparos – UEFA)

Grup D berasal dari CP permainanGrup E diwakili RB Salzburg. Shakhtar Donetsk RB Leipzig finis ketiga di Grup F setelah kalah 0-4 di pertandingan terakhir mereka.

Grp G mewakili ‘Raja’ Liga Europa, Sevilla. Juventus Paris Saint-Germain menjadi tim terakhir yang terdegradasi di final Grup H.

Delapan tim ‘buangan’ di Liga Champions tidak akan langsung lolos ke Liga Europa. Sebuah tiket ke 16 Besar mengharuskan mereka untuk melewati partai play-off.

Di babak play-off, tim seperti Barcelona bertemu runner-up penyisihan grup Liga Europa. Pertandingan akan dimainkan dalam dua leg pada 16 dan 23 Februari 2023.

8 tim terdegradasi dari Liga Europa

Grup A: Ajax Amsterdam
Grup B: Bayer Leverkusen
Grup C: Barcelona
Grup D: CP Olahraga
Grup E: RB Salzburg
Grup F: Shakhtar Donetsk
Grup G: Sevilla
Grup H: Juventus.

READ  Hasil Piala Uber 2020: Putri Kusuma Vardani Dikalahkan Sayaka, Indonesia Gagal Kalahkan Grup A: Oxon Games

Tonton videonya”Camila Capello mengaku marah dengan fans Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / aff)