Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

9 Film yang Harus Ditonton Sebelum Doctor di Multiverses of Madness itu aneh

Sambil menunggu pemutaran perdana Dr. Strange in the Multiverses of Madness, ada banyak gambar untuk menyegarkan ingatan atau mengenal karakter. (Foto: Marvel)

Tinggal satu hari lagi, Dr. aneh dalam keragaman kegilaan Akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Fans sudah menantikan film ini keluar. Tak heran, film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu tahun ini.

Bagi penggemar lama Dr. Strange, tentu mudah untuk mengenali plot atau cerita dan karakter yang muncul dalam film ini. Namun, karakter dalam film ini mungkin membingungkan bagi mereka yang baru pertama kali melihat Dr. Strange. Apalagi dengan kemunculan begitu banyak karakter dari acara lain di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meskipun skor Dr. aneh dalam keragaman kegilaan Rotten Tomatoes agak lamban — bukan 80%, tapi tidak menyurutkan antusiasme penggemar. Jadi, sembari menunggu film ini tayang pada Kamis (5/5), ada baiknya Anda melihat foto-foto ini terlebih dahulu untuk menyegarkan ingatan Anda. Gambar apa yang harus dicari sebelum itu Dr. aneh dalam keragaman kegilaan? Berikut adalah daftarnya!

Baca selengkapnya: 10 karakter film Marvel non-MCU yang dikatakan telah muncul di Dr. Strange 2

1. Captain America: The First Avenger

Mungkin ini pilihan yang berbeda. Tetapi, Dr. aneh dalam keragaman kegilaan Menampilkan gambar Peggy Carter dalam kostum Captain Britain. Memperkenalkan Becky Carter yang dibintangi Haley Atwell Captain America: The First Avenger. Dalam film ini, Becky masih berperan sebagai agen SSR untuk membantu proyek serum Super Army. Dia kemudian menjadi teman dekat Steven Rogers, yang selalu mendukung superhero pertama di alam semesta MCU – secara kronologis, bukan tanggal rilis – itu.

READ  5 Potret Kamar Mewah Nikita Willy in America, Alquran on Sofa Jadi Sorotan: Okezone Celebrity

2. Avengers: Age of Ultron

9 Film yang Harus Ditonton Sebelum Doctor di Multiverses of Madness itu aneh

Film ini memulai debutnya sebagai Wanda Maximoff, yang dibintangi oleh Elizabeth Olson. Dia diperkenalkan dengan saudara kembarnya Pietro Maximoff (Aaron-Taylor Johnson). Keduanya tunduk pada pengujian Batu Pikiran. Sebagai hasil percobaan, Wanda memperoleh keterampilan super seperti telekinesis, manipulasi energi, dan telepati. Setelah bekerja di Ultron, Wanda akhirnya beralih ke Avengers. Meski begitu, Wanda tetap memiliki sisi jahat. Namun yang jelas sejak awal, Wanda sangat setia dan aman pada keluarganya.

3. dr.heran

9 Film yang Harus Ditonton Sebelum Doctor di Multiverses of Madness itu aneh

Film ini bercerita tentang kelahiran Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), yang menjadi pesulap terhebat yang dikenal saat ini. Strange awalnya adalah seorang ahli bedah yang kehilangan kemampuan di tangannya akibat kecelakaan mobil. Kemudian dia pergi ke Qamar-Taj dan bertemu dengan zaman kuno. Di sana, dia belajar spiritualitas dengan harapan bisa menyembuhkan tangannya, tetapi malah menjadi pesulap yang lebih baik. Di sinilah perjalanan Dr. Strange ke MCU dimulai. Karakter seperti Wong (Benedict Wong), Christine Palmer (Rachel McAdams), dan Baron Morto (Civetell Aegofer), yang diperkenalkan dalam film tersebut, akan muncul kembali dalam film tersebut. Dr. aneh dalam keragaman kegilaan.

4. Avengers: Perang Infinity

9 Film yang Harus Ditonton Sebelum Doctor di Multiverses of Madness itu aneh

Film ini menandai pertemuan awal Strange dengan alam semesta MCU yang luas. Sebelumnya, Strange sempat bertemu Tora dan Loki Ragnarok. Namun, dalam film inilah Strange mengungkapkan kekuatan besar dan merupakan bagian dari upaya Avengers untuk melawan Thanos. Strange memainkan peran penting dalam pertempuran melawan Titan, di mana ia mampu melihat semua kemungkinan masa depan dalam segala situasi untuk mengalahkan penyihir Thanos.

Dengan lebih dari satu juta peluang, Strange melihat Avengers sebagai satu-satunya peluang untuk menang. Dia juga membuat keputusan yang sangat berani. Hasil yang aneh akan mempengaruhi masa depan MCU selamanya. Sementara itu, film tersebut juga menjadi tonggak dimana Wanda patah hati setelah Thanos membunuh kekasihnya Vision. Tragedi tak berujung Wanda mempengaruhi apa yang akan terjadi pada masa depan MCU.

READ  Memes Prameswari enggan memberikan barang mahal kepada Billy Chiaputra, itulah alasannya