November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

A Song Hye Kyo membuat comeback, serangkaian drama Korea di Netflix yang akan segera tayang

Netflix adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi oleh penggemar bioskop karena banyak pilihan yang tersedia Jenis Begitu juga dengan cerita yang bisa ditonton.

Drama asal Korea Selatan yang memiliki basis penggemar besar ini juga ada di platform Netflix, bahkan Netflix telah membuat banyak cerita dengan alur cerita yang menarik.

Tentu saja, cerita yang disajikan berkualitas tinggi dan banyak aktor berkualitas terlibat dalam drama tersebut. Tertarik pada apa saja Drama Mendatang di Netflix? Mari lihat daftarDia!

Kebingungan



Kecelakaan/ Foto: twitter.com/Netflixkr

Dalam drama KebingunganJeon Yeon Bin sendiri berperan sebagai Hong Ji Hyo BENDA TERBANG ANEH.

Nana juga berpartisipasi dalam drama ini, dia berperan sebagai Hio Bora, A YouTuber Dengan ratusan pelanggan dan konten tentang hal-hal misterius.

Lee Dong Hwi juga terlibat dalam drama tersebut, mengambil peran sebagai Ma Hyung Woo chaebol Generasi kedua dan yang lainnya tidak peduli bagaimana mereka melihatnya dan melakukan semuanya dengan kasar.

RyuKyungSoo mengambil bagian dalam drama dan memainkan peran Kim ByungJoo, seorang polisi yang menjadi pendukung kuat Hong Ji Hyo. Kebingungan Ditangani oleh produser dan penulis handal, menjadi salah satu drama yang patut ditunggu.

Produser drama ini adalah Roh Deok yang pernah membuat film Pasangan yang sangat kasual Dan SF8 : ManxinPenulisnya adalah Jin Han Se, yang sebelumnya menulis untuk serial asli Netflix, Ekstrakurikuler.

Drama ini mulai tayang pada Jumat (7/10) dan para beauty bisa menonton semua episodenya secara langsung!

Di bawah Payung Ratu


Payung Ratu / Foto : twitter.com/CJnDrama
Di Bawah Payung Ratu/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Di bawah Payung Ratu Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) mengatakan siapa yang harus bertindak cantik dan bermartabat, sayangnya dia sering memiliki seorang putra. melakukan masalah

Dia mematuhi semua aturan kerajaan dan berusaha keras untuk menjadikan putranya seorang pangeran yang layak melalui pendidikan. Jika Anda bosan dengan pertunjukan imut dan butuh sedikit drama untuk melepas lelah, Di bawah Payung Ratu Menjawab!

Dramanya sendiri akan dirilis pada Sabtu (15/10) menggantikan pemutaran drama gadis kecil.

(ya ya)

READ  Bongkar konten TM dari Aldi Tahar, tiba-tiba Onad menyesal