September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Abdurrahman Ewan Perkuat Timnas Qatar U-17, Bukan Dipanggil Timnas Indonesia! : Bola Laut

Gambar Abdurrahman Ewan Mencuri perhatian. Pesepakbola muda asal Indonesia itu disebut-sebut akan memperkuat tim nasional Qatar U-17 (Timnas).

Hal itu diketahui melalui unggahan akun media sosial @idn_abroad. Akun yang khusus mengulas pesepakbola Indonesia di luar negeri ini mengungkap aktivitas Abdurrahman Iwan yang saat ini sedang mengikuti training camp (TC) bersama timnas Qatar U-17.



Akun @idn_abroad menjelaskan, meski dipanggil TC bersama timnas Qatar U-17, Abdurrahman Ivan lebih terbuka membela timnas Indonesia. Tapi tetap tidak ada panggilan.

Baca selengkapnya: Komentar Kesang Bengareb di JIS Disebut Tidak Sesuai PSSI: Coba Nama West Java International Stadium

“Di Facebook pribadinya, Ivan membagikan foto saat DC bersama Qatar U-17 di Slovenia. Di berbagai komentar, dia selalu memberikan jawaban yang sama. Terbuka untuk Indonesia, tapi tidak terlihat, apalagi diundang. Goodluck Abdurrahman Ivan!” cuit akun @idn_abroad yang dikutip pada Minggu (11/9/2022).

Baca selengkapnya: Judul artikel di laman resmi PSSI diubah karena menyatakan JIS tidak berhak menjadi tuan rumah turnamen timnas Indonesia.

Abdurrahman Ivan Thane sukses menorehkan karir apik di dunia sepakbola. Pemain muda tersebut saat ini terikat dengan klub junior Qatar, Al Waqra.

Bersama Al Waqra, Ewan unggul dan menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Qatar Star Junior League. Selama itu, ia berhasil mencetak 42 gol.

Tak ayal, banyak pihak menilai Abdurrahman Ivan PSSI bisa tampil membela timnas Indonesia di kelompok usia tersebut. Pasalnya, bakatnya diyakini mampu membawa tim Garuda meraih kemenangan.

Abdurrahman Ewan

“Oh, itu bukan paket, itu paket,” komentar salah satu akun di unggahan @idn_abroad.

READ  Pertarungan Seksi Amanda Manobo dan Georgina Rodriguez Tampil Empuk, Siapa Yang Akan Menang? : Seperti Oksigen

“Menurut saya tetap main sepak bola di sana. Tunjukkan kalau dia yang terbaik di Qatar, nanti kalau perlu insya Allah timnas dipanggil ke AFC U-17, U-19 dan timnas senior,” tulis Ivan. di akun lain untuk menunjukkan dukungan.