Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ada yang istimewa di balik Buan dan Kak Imin makan beesal bersama

Jakarta

Presiden Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Nyonya Maharani Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, atau Kak Imin, mengatakan pertemuannya sangat istimewa. Dalam pertemuan itu, keduanya berziarah untuk makan kue bersama. Puan ikut merayakan ulang tahun Gag Imin.

“Jadi kenapa di tempat besar kalau biasanya kantor, rapat rumah ya itu karena kita PKB dan PDI-P sandal jepit, kita selalu bersama di akar rumput.. PKB,” kata Buan, Minggu ( 25/9/2022) di Besal Place seberang DMP Kalipada Jakarta Selatan.

Puan mengungkapkan, pertemuan dengan Kak Imin kali ini istimewa meski sering bertemu di DPR. Bhuan berharap pertemuan itu akan menginspirasi kesepakatan untuk membangun bangsa dan negara bersama.

“Jadi kalau boleh saya bilang pertemuan itu baik, hubungan yang sangat baik, tapi tentu saja meskipun kita sering bertemu, DPR sering bertemu, dalam hal kita sering bertemu, pertemuan ini istimewa, bukan hanya alasannya. Kak Imin itu ulang tahun, tetapi pertemuan ini adalah inspirasi, di masa depan kami “Kami sepakat bahwa kami akan mencoba menemukan titik temu sehingga kami dapat membangun bangsa dan negara bersama-sama,” kata Bhuan.

Puan dan Kek Imin Makan Beezal Bersama di Kalibata Foto: Wilda Hayatun Nufus/Tedikcom

Puan dan Kak Imin sama-sama memesan Bezel. Buon mengaku akur dengan Kak Imin karena memiliki keinginan yang sama, yaitu sama-sama menyukai Beazel.

“Ya (makan talam) ya, pasti cocok untuk kalian berdua, seperti Sheela,” kata Puan.

Diketahui, setelah Buan dan Kak Imin berziarah ke makam Tawfiq Keemas, dilakukan momen makan kacang polong. Pantauan Detikcom di lokasi pagi ini sampai di Cak Imin pukul 07.44 WIB. Kak Im memakai kemeja putih. Langsung menuju TMP Kalipata.

READ  Ketua KPK ICW Luke Enembe menyebut tinggal di rumah semacam lelucon

Bhuan melihat Maharani tiba pukul 07.53 WIB. Wanita itu terlihat mengenakan kemeja hitam dan syal putih.

Buan dan Kak Imin berziarah ke makam Taufiq Keemas. Diketahui, almarhum Taufiq Keemas Buan adalah ayah dari Maharani.

Di antara tokoh PKB yang hadir adalah Hanif Daghiri dan Jajilul Fawaid. Sedangkan elite PDIP yang datang adalah Bambang Wuriando atau Bambang Bagul dan Junimart Kirsang serta Ahmad Basara.

Tonton juga videonya: Doa jadi Wapres yang dilontarkan Bu Gag Im: Tanya Pak Prabowo dulu

[Gambas:Video 20detik]

(kpn/imk)