Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Adaptasi gameplay ONIC Esports membuat EVOS Legends semakin buruk

ONIC Esports memberi EVOS Legends kekalahan kelima berturut-turut.

ONIC Esports menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat selama musim reguler ID MPL S10. Mereka tidak menurunkan kekuatannya melawan EVOS Legends yang dipastikan lolos dari upper bracket.

Di sisi lain, pertandingan ini sangat krusial bagi Macan Putih. Ada banyak tekanan di pundak mereka. Sayangnya, ONIC masih kuat untuk Pendragon dan banyak lainnya.

Kebiasaan buruk EVOS kembali. Setelah tampil solid di game pertama, mereka tersendat di game kedua dan kembali dibantai di set penentuan.

Mentalitas tim muda ini perlu dipoles, dan peluang mereka untuk bangkit dan lolos ke babak playoff semakin ketat.

Kembalinya epik EVOS Legends di game pertama

Jumlah: Sebuah esports

Di game pertama, pertarungan super hot langsung tersaji. Tak punya pilihan selain menang, EVOS Legends langsung memainkan permainan agresif.

Kehadiran hero early seperti Chou, Lancelot dan Matilda membuat mereka hebat di early game. Tapi, bukan ONIC Esports jika Anda tidak punya rencana.

Menampilkan empat pahlawan kekuatan permainan akhir yang dapat memenangkan pertempuran secara estafet. Ling melakukan banyak akrobat dari Kyrie dan hampir mengakhiri pertandingan.

Pemain Lancelot Terbaik, Mobile Legends, Lancelot

Hingga ada momen dimana ONIC Esports bisa saja menyelesaikan permainan, namun gerakan montase Sutsujin dengan bantuan damage Wanwan Glover membuat pemain ONIC keluar dan menghancurkan mereka.

Tekanan di tengah tidak cukup waktu untuk ONIC bertahan. EVOS Legends adalah pandangan yang lebih dramatis pada game pertama.



ONIC Esports kesal di game kedua

Seperti kebiasaan ONIC, mereka sering belajar membaca permainan lawan di game pertama dan langsung mengamuk di game kedua. Memainkan Kiboi sebagai Roamer, permainan agresif langsung ditunjukkan oleh ONIC.

READ  Seperti pecandu, Mark Marquez Ingin Menangkan MotoGP 2021: Oaxacon Sports lagi
Kredit: Sebuah Esports

Juga, EVOS memainkan Link dalam game ini, yang ketika dia kalah melawan Geek Fame ID, dia tidak bisa berbuat banyak karena Tsutsujin terus menekannya. Juga ada Balmond, salah satu penghuni hutan dengan sifat cepat yang bisa menghabisi hutan.

EVOS benar-benar hancur dalam game ini. Jika ada tim yang bisa menggunakan Claude, jaminan mid-to-late-game benar-benar terlihat. ONIC mengambil game kedua.

Deja Vu, EVOS Legends sekali lagi goyah di penentuan

Saat berhadapan dengan Geek Fame ID, EVOS Legends kehilangan arah setiap kali kalah. Itu terjadi lagi di game ketiga melawan ONIC.

ONIC Esports, daftar ONIC Esports mpl s10
Kredit: ONIC Esports

Dikenal sebagai tim yang cerdas, dengan banyak inovasi gameplay, belum lagi mentalitas pemain yang sangat kuat, ONIC mampu sangat menguasai EVOS di game terakhir.

ONIC sangat pintar dengan memilih Lilia di jalur emas, yang langsung menurunkan semangat Melissa dari Clover lagi. Barad yang dikenakan Tsutsujin tidak bisa berbuat banyak untuk tubuhnya. Dan Valentina, yang bisa menerima ulti Diggie, EVOS, tidak bisa berbuat banyak.

Sekali lagi, era baru EVOS Legends mendapat pukulan mental di turnamen terakhir. Kegagalan kelima berturut-turut ditemukan dan posisi EVOS semakin genting. Mereka mungkin tidak lolos ke babak playoff musim ini.

Baca lebih banyak: RRQ Hoshi jatuh dari Pemberontakan, membuat panik EVOS Legends