Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Air Mata Haru Luis Suarez Meninggalkan Atletico Madrid

Madrid

Louis Suarez saya akan pergi Atletico Madrid Akhir musim. Striker Uruguay itu menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar.

Suarez telah menyelesaikan dua musim bersama Atletico. Striker berusia 35 tahun itu melakoni laga pamit bersama suporter saat melawan Atletico Sevilla di WIB Metropolitano dini hari Senin (16/5/2022) WIB.

Suarez melakukan debutnya pada laga yang berakhir imbang 1-1. Dia bermain 65 menit dan digantikan oleh Matthias Cunha.

Setelah pertandingan, Atletico Madrid Memberikan upacara perpisahan untuk Suarez. Mantan Ajax Amsterdam, LiverpoolHari Barcelona Dilepaskan dengan sambutan di tengah lapangan.

Suresh yang saat itu sedang bersama istri dan ketiga anaknya tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia memeluk istrinya dan menangis.

Luis Suarez pergi bersama keluarganya usai berpamitan dengan Atletico Madrid. Foto: Norfoto via Getty Images / Norfoto

Suarez kemudian diberikan suvenir. Jersey dengan gambar yang diberikan kepada El Pistolero oleh Coke et al.

Suarez didatangkan Atletico dari Barcelona pada musim panas 2020 setelah dilepas secara gratis oleh Barcelona. Kepindahannya mengakhiri karir gemilang Suarez di Barcelona, ​​​​di mana ia memenangkan empat gelar La Liga dan satu Liga Champions dengan 198 gol.

Pindah ke ini Atletico Madrid, Luis Suarez langsung dinobatkan sebagai juara La Liga 2020/2021 dengan mencetak 21 gol dalam satu musim. Musim ini, Suarez hanya bisa mencetak 11 gol dan bisa membantu Atletico yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol, memastikan bahwa mereka gagal mempertahankan gelar melawan Real Madrid.

(Nanti / hijau)