Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah idola Nania ditato di tangannya setelah memeluk Islam? : Oksigen sangat populer

Penyanyi Nania Youssef Atau yang disebut idola Naniya, yang telah kembali ke Islam. Di bawah bimbingan Gus Miftah, wanita berusia 37 tahun itu memilih masuk Kristen setelah 13 tahun dan akhirnya masuk Islam.

Namun sehubungan dengan Nania menjadi seorang Muslim, muncul pertanyaan tentang tato di lengan kirinya. Namun Nania tampaknya tidak memiliki niat untuk menghapus tato tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa menato di tangan dianggap sebagai sebuah perjalanan.


“Sebenarnya ini adalah salah satu kisah perjalanan hidup (hijau), untuk dikenang, tidak untuk diulangi,” kata Nania Idol seperti dikutip dari YouTube resmi Nitnot, Minggu (22/5/2022).

“Apapun yang terjadi dalam hidup saya, apakah itu tato atau apa pun, ingatlah, tetapi jangan lakukan lagi, insya Allah,” lanjutnya.

Sementara itu, Gus Mifta juga menjawab pertanyaan seputar tato di tubuh Nania. “Mungkin seperti ini, bagaimana dengan pertobatan para tattooist, mudahnya untuk tidak ditato,” kata Gus Mifta.

Pemilik nama asli Nania Kurniawati Yousuf ini diketahui terlahir dari keluarga muslim. Namun pada tahun 2009, Nania juga memutuskan untuk masuk Kristen melalui pengalaman spiritual.

Kemudian Nanya membaca Alkitab temannya dan mengakui bahwa dia telah bertobat. Hal ini menyebabkan dia masuk Kristen.

Tiga belas tahun telah berlalu, dan tanpa basa-basi Nania telah kembali ke agama yang dianutnya sejak usia dini. Padahal, hal itu terjadi setelah sebelumnya ia pulang kampung pada Ramadhan 2022 dan sempat memijat ibunya.

“Kemudian muncul pertanyaan di benak saya, ‘Lalu, jika ibu saya meninggal, siapa yang akan memandikan dan mendoakan jenazahnya?

READ  Vicky Precitio membahas Celine, Galina: Saya tidak suka!