Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akibat mengalahkan Spanyol, pelatih timnas Maroko langsung memanggil Raja Mohammed VI: Okeson Bola

tim nasional Maroko mengalahkan Spanyol untuk melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Usai pertandingan, Valit merekrut Atlas Lion sebagai trainer -julukannya Timnas Maroko– Segera menerima telepon dari Raja Mohammed VI.

Ya, timnas Maroko meraih rekor manis usai melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Hakim Ziyech dkk berhasil menumbangkan salah satu favorit juara di ajang empat tahun sekali, Spanyol.



The Atlas Lions memenangkan hasil imbang 3-0 melalui adu penalti di waktu normal hingga perpanjangan waktu. Laga tersebut digelar pada Selasa (6/12/2022) malam WIB di Stadion Education City Qatar.

Usai pertandingan, Walid Reragui mengatakan itu merupakan pencapaian yang luar biasa. Jangan lupa untuk mengapresiasi para pemain.

“Ini pencapaian yang luar biasa dan mereka semua meningkat, mereka semua menunjukkan determinasi yang hebat,” ujar Walid Rerakgui, dikutip dari BBC Sport, Rabu (7/12/2022).

“Kami tahu kami memiliki banyak penonton di belakang kami dan kami mendapatkan energi dari itu untuk tampil malam ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Reragui yang valid Dia juga mengaku telah mengundang Raja Mohammed VI dari Maroko. Ia mengatakan bahwa Raja selalu menyemangati dan menasihati tim Atlas Lions.

Timnas Maroko

“Senang mendapat panggilan untuk orang-orang Maroko. Dia selalu menyemangati kami, dia memberi kami saran dan dia meminta kami untuk memberikan segalanya,” kata Reracugui.

“Pesannya selalu sama, dia bangga dengan para pemain, dia bangga dengan kami, dan sebagai hasilnya kami ingin melangkah lebih jauh dan melakukan yang lebih baik lain kali.”

Maroko akan menghadapi raksasa Eropa lainnya, Portugal, di perempat final. Laga akan dimainkan pada Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Al Thumama, Qatar.

READ  Makam Vanessa Angel Ditutup, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Minta Pihak TPU Tak Ikut Campur