Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akses Internet Photoshop Gratis di Saingin Canva, Adobe

Jakarta, Ginekologi – Adobe membuat versi web Photoshop gratis. Hal ini dilakukan untuk memberikan akses setiap orang ke layanan ini dan untuk memperkenalkan lebih banyak pengguna ke aplikasi ini.

Mengutip laporan Di tepi, Uji coba gratis web Adobe Photoshop ini baru-baru ini dilakukan di Kanada. Di sana, pengguna dapat mengakses layanan versi web menggunakan akun Adobe gratis mereka.

“Kami ingin (Photoshop) lebih mudah diakses dan lebih banyak orang mencoba dan menikmati produk ini,” kata Maria Yap, VP Digital Imaging Adobe.

Adobe, Maria, mengatakan bahwa versi gratis Adobe Photoshop di browser ini adalah layanan “gratis” dan berencana untuk membuat fitur eksklusif untuk pelanggan yang membayar.

Versi browser Photoshop pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021. Versi ini menyediakan aplikasi sederhana untuk menangani pengeditan atau pengeditan dasar.

Web Photoshop

Namun, layanan ini dianggap tidak seperti versi aplikasi berfitur lengkap. Sebaliknya, Adobe mempertahankannya sebagai alat kolaboratif sehingga seorang seniman dapat berbagi gambar mereka dengan orang lain, melibatkan mereka, membuat beberapa perubahan, dan mengembalikannya.

“Saya ingin melihat pengguna Photoshop bertemu dengan mereka di mana pun mereka berada, jadi Anda tidak perlu mesin berkualitas tinggi untuk masuk ke Photoshop,” kata Yab.

Adobe belum mengklarifikasi kapan versi freemium dari web Photoshop akan dirilis secara luas. Dengan mempertimbangkan perusahaan, mereka terus memperbarui Photoshop berbayar mereka dengan lebih banyak alat dan fitur.

Namun, Adobe Curves Development masih menawarkan fungsi Photoshop seperti Refine Edge, Dodge and Burn dan Konversi Smart Objects. Versi web mendapat dukungan seluler untuk meninjau dan mengomentari gambar.