Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aktivitas “Menyimpan” Mark Marquez yang Menakjubkan Menarik Perhatian Publik, Ini Rahasianya!!

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah pertarungan sengit melawan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo Team), Marc Marquez akhirnya finis keempat di MotoGP Jerez 2022 dengan poin presisi. Doi setuju. Keputusan ini menjadi harapannya, mengingat ia harus berjuang keras bersama Miller dan Espergo. Sepanjang balapan, Mark Marquez bekerja keras untuk menghemat tenaga agar bisa bertahan hingga akhir balapan.

Mengetahui kecepatan Aprilia Ryder lebih baik dari Jack Miller, Mark berusaha keras menyalip Alex Espergo. Pada akhirnya, Mark Marquez mempertahankan posisi keempat dengan usahanya. Menariknya, di usia 13 tahun, ia nyaris lumpuh, tapi untungnya bisa menyelamatkan. Mark mengaku melibatkan penggemarnya di Yerusalem

“Hari ini saya sangat menantikannya. Meski tidak bagus, saya berada di antara mereka karena saya harus bertarung dengan Alix dan Miller. Saya mencoba menjaga kekuatan dan mempertahankannya hingga lap terakhir. Kami menatap ke depan. untuk finis keempat atau keenam lagi. Apapun situasinya, kami memberikan segalanya dan ketika saya hampir jatuh, para penggemar Jerez menyemangati saya untuk mempertahankan posisi keempat ini. Uzar Mark Marquez melalui Motoson.

Secara umum, dengan penghematan ini, menurut kami tandanya nyaman pada Honda RC213V Pro baru. Namun kenyataannya, Toy mengungkapkan bahwa motor ini masih sama seperti dulu dan harus dipahami dengan baik. Selain itu, Mark mengungkapkan kelebihan dan kekurangan RC213V saat berbelok di tikungan.Ini adalah motor yang sama yang kami mulai di Qatar. Di situlah kita perlu terus memahami. Ya, keuntungan belok kiri. Di sebelah kiri kami baik-baik saja, tetapi di sebelah kanan kami sedikit skeptis. Kami memiliki balapan yang bagus dan saya pikir para penggemar menikmatinya, saya berjuang sampai akhir,Tutup Mark Marquez…

Aktivitas menyelam Mark Marquez sukses menyedot perhatian publik beberapa waktu lalu. Tidak heran dia peringkat 4 di media sosial … tapi bayi alien diberi pujian … “Legenda” … “di punggungnya …” Waktu yang baik akan datang Guys, percayalah, kita semua akan menikmati setiap weekend lagi segera..” teriak masyarakat umum dunia. So…mari kita lihat kedepannya seperti apa Mark Marquez. Sungguh Jus!! (RA iwb)

READ  Shin Tae-yong: Ketiga pemain timnas Indonesia U19 berhak bermain di K-League