Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Performa Buruk Fabio Quartararo di MotoGP Australia 2022 Terungkap: Olah Raga Laut

Alasannya Fabio Quartararo Terlihat buruk MotoGP Australia 2022 mengungkapkan. Pembalap Monster Energy Yamaha itu mengaku terbawa suasana dan melakukan kesalahan.

Fabio Quartararo kembali mencatatkan hasil tipis pada balapan Minggu 16 Oktober 2022 di Sirkuit Phillip Island. Pada balapan MotoGP Australia 2022, pebalap Prancis itu gagal menyelesaikan balapan dan harus tersingkir dari posisi teratas MotoGP 2022. posisi.

Pembalap asal Prancis itu setuju jika dirinya dibawa kabur setelah tampil bandel. Akibatnya, dia membuat kesalahan dan jatuh, menempatkannya dalam kesulitan.

“Bila melangkah sedikit lebih jauh, risiko melakukan kesalahan sangat tinggi. Itulah yang terjadi di balapan,” kata Quartararo, seperti dikutip GBON, Rabu (19/10/2022).

Peristiwa ini juga mengubah status quo. Quartararo dicopot di klasemen dan Francesco Bagnaia, sekarang pembalap Ducati Lenovo, mengambil podium ketiga.

Itu pasti pukulan seperempat Pesaing gelar. Juga, ini membuat MotoGP hanya menyisakan dua seri musim ini.

Fabio Quartararo

Jadi, Quartararo menyadari bahwa dia harus bekerja lebih keras. Dia bahkan menganggap bahwa sekarang dia harus menghadapi salah satu rintangan terberat dalam karir balapnya.

“Kami harus terus berjalan. Kami hanya punya satu tugas dan itu adalah mencoba untuk menang. Ini akan menjadi tugas terberat dalam karir saya. Tapi saya siap bersaing,” katanya.


READ  Arsenal vs Liverpool: Kebingungan melawan tim besar, The Reds realistis di kandang melawan Gunners