Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales 2022 Tak Naik Podium MotoGP Jerman Itu Bos Aprilia Jawab: Okezone Sports

Hohenstein-Ernst – Bos Aprilia Racing Massimo Rivola mengomentari hasil balapan antara Alex Espergo dan Maverick Vinalus. MotoGP Jerman 2022. Seperti diketahui, dua pembalap Aprilia gagal naik ke puncak etape.

Namun, Rivola sangat puas dengan performa kedua pembalap tersebut. Sebab, Aleix dan Vinales bisa bersaing di lima besar.

Pada hari Minggu, 19 Juni 2022, di Sirkuit Soxenring di Jerman, Alex dan Vinals tampil sangat baik. Mereka bersaing memperebutkan panggung.

Sayangnya, Alex harus menyelesaikan balapan di posisi keempat. Sementara itu, Vinoles harus menyelesaikan balapan karena gangguan teknis saat berada di posisi keempat.

Tentu saja, Rivola menyayangkan Alex gagal tampil di atas panggung. Jack Miller (Ducati Lenovo) menyusulnya di etape terakhir balapan. Namun, Rivola bisa memaklumi bahwa ban depan motor Aleix tidak maksimal.

“Balapan berjalan dengan baik. Meski ban depan dibersihkan di dua lap terakhir, Alex finis keempat,” ujar Rivola seperti dikutip Speedweek, Senin (20/6/2022).

Alex mungkin tampak lebih bertekad untuk mempertahankan tempat ketiga. Namun, Rivola senang pembalapnya memilih bermain aman dan tidak mengambil risiko untuk posisi di peringkat.

“Hasilnya sangat bagus. Dia mendapat tambahan 13 poin di klasemen. Masuk akal jika dia terlihat pintar dan meja,” katanya.

Sayangnya, balapan vinyl harus segera diselesaikan. Menyusul kerusakan alat pengatur ketinggian motor, sepeda motornya mengalami masalah teknis.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Kejadian ini membuat Rivola sangat marah. Kesal karena alat di sepeda motor tidak berfungsi dengan baik.

“Saya kecewa dengan apa yang terjadi pada Maverick. Saya senang dia berkompetisi lagi. Perangkat ini buang-buang uang dan tidak berdampak pada permainan ini,” pungkas Rivola.

READ  5 Kandidat Terkuat Juara Piala Dunia 2022, Juara Bertahan No. 1: Okason Pola