Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alexandre Polking bisa dikeluarkan dari tim nasional Thailand

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Alexander Polking dikabarkan telah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Thailand. Pasalnya, ia disebut-sebut tidak akan membuat Thailand seram saat berlaga di level Asia.

Thailand telah menyelesaikan perjalanannya Kualifikasi Piala Asia 2023. Tim yang sangat lemah mampu mendapatkan 2 kemenangan melawan Maladewa dan Sri Lanka. Namun, The War Elephants kalah 0-2 dari Uzbekistan di laga terakhir.

Alexandre Polking bisa dikeluarkan dari tim nasional Thailand
Facebook Changsuek

– Iklan –

Namun demikian, 6 poin dengan selisih +3 membantu Thailand lolos sebagai salah satu dari 5 runner-up teratas dalam tim. Legenda sepak bola Thailand Piapong Pivon mengatakan bahwa Thailand tidak menggigit banyak saat bermain melawan tim kuat di Asia.

Level ini menjadi pekerjaan rumah Alexander Polking. Sebab, menurut Piapong, jika tidak mengubah cara bermain Thailand, Polking akan kehilangan posisinya di akhir kontraknya.

Alexandre Polking masih ingin mengalahkan Uzbekistan.
Facebook Changsuek

– Iklan –

“Ketika kami menghadapi tim Asia, itu benar-benar masalah besar. Polking harus berpikir banyak karena dia mengatakan kami akan bertemu lagi tahun depan. soha.

Alexander Polking perlu mengubah gaya bermain

Usai menjuarai Piala AFF 2020, kontrak Polking diperpanjang oleh FAT hingga Februari 2023. Tugasnya adalah mempertahankan gelar Piala AFF 2022 dan mencetak rekor baru di final Piala Asia 2023.

Timnas Thailand asuhan Alexandre Polking hanya butuh satu hasil imbang untuk lolos ke Piala Asia 2023.
Facebook Changsuek

– Iklan –

Tapi itu akan sulit jika dia tidak bisa mengubah tim. Dia harus terus melakukan hal-hal baik. Oleh karena itu, Polking harus didorong saat ini karena tim-tim di Asia harus mengakui bahwa mereka telah berkembang jauh dari sepakbola Thailand,” pungkasnya.

READ  Prediksi Timnas Kamboja vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Apakah Shin Tae-yong Kembali Menang Besar? : Bola okason