Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alexia Butellos Pemain Terbaik Wanita FIFA 2021

Jakarta

Alexia Butellos Mampu menjadi Pemain Terbaik Wanita FIFA 2021. Dia mengalahkan rekan setimnya di Barcelona Jennifer Hermoso.

Rabu (18/1/2022) Butellos menjadi wanita Spanyol pertama yang menjadi pemain terbaik FIFA dini hari tadi. Itu menandai keberhasilannya mengawinkan gelar Ballon d’Or yang diraihnya November lalu.

Butellos juga mengalahkan Jennifer Hermoso, yang bermain untuk Barcelona di kedua penghargaan tersebut. Pemain lain yang dicoret dari Buttellos adalah Sam Kerr, pemain Chelsea asal Australia.

Pada November 2021 Alexia Putellas memenangkan Penghargaan Ballon d’Or. (Foto: Aurelien Meunier / Getty Images)

“Saya sangat senang, saya senang. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya dan mendoakan yang terbaik bagi mereka untuk menerima penghargaan ini,” kata Buttellos seperti dikutip The Independent.

“Penghargaan ini akan memungkinkan kami bermain dengan motivasi yang sama tahun depan, dan kami ingin sukses besar lagi musim ini.”

Pemain Lyon dan Christian Endler dari Cile memenangkan penghargaan Kiper Wanita Terbaik FIFA. Dia menjadi kiper Amerika Selatan pertama yang menang setelah merobohkan Katherine Berger dan Stephanie Lynn Mary Lab.

Manajer Chelsea Emma Hayes telah memenangkan penghargaan Pelatih Wanita Terbaik FIFA tahun ini. Dia mengalahkan manajer Inggris Sarina Weekman dan mantan pelatih Barcelona Luis Cortez.

Tonton videonya”Ilmuwan mengatakan cat putih di atap dapat mengurangi panas
[Gambas:Video 20detik]
(Lari lari)

READ  Nantikan Juara Euro 2020, Italia Vs Inggris!