Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alia Sarah, Badarauhi mengaku bermimpi: wajahnya persis aku!

Rabu, 25 Mei 2022 – 02:00 WIB

hidupAlia Sarah aktor Badarauhi Dalam film KKN desa tari ini memiliki cerita horor tersendiri yang baru-baru ini ia alami. Berakting sebagai Badarauhi tentu bukan tugas yang mudah bagi gadis cantik bernama Avulia Sara ini.

Pasalnya, ia harus memerankan sosok ular hantu yang menguasai hutan di dekat desa Rovo Pau Panyuwangi. Citra Badrauhi yang juga dikenal sebagai penari dengan wajah cantik dan menawan juga berhasil diperankan oleh Avulia Sara.

Tafsir gambar Badarauhi menurut Om Hao.

Dalam cerita KKN di desa Benari, sosok Badarauhi justru menjadi sosok ikonik, yang membuat orang penasaran dengan jalan cerita yang sebenarnya. Dengan ini nama Aulia Sarah tiba-tiba ditarik dan namanya memuncaki film ini.

Namun, di balik kesuksesan memerankan monster hutan, Avilia Sarah mengaku memiliki dongeng yang penuh misteri, atau tanda tanya.

Meski tak pernah mengalami hal-hal aneh selama proses syuting di Desa Tari Robo Poo Banyuwangi, ia mengaku belum lama ini bertemu sosok Badarauhi dalam tidurnya.

“Saya tidak pribadi. Tapi saya melihat teman-teman saya yang lain, begitu saja, ketika saya ditetapkan, saya sedang berjalan di tengah, dan ketika saya sedang berjalan, teman saya berjalan jauh di depan saya., Sangat berdekatan. Tidak, tapi dia seperti didorong begitu keras, dia terus jatuh dan pingsan,” kata Alia Sarah.

READ  Bocoran Rahasia Full 5 Tirai dan JP Kakek Biru Hingga 90B, Gunakan Code Pola Room Slot FaFaFa Higgs Domino Terbaru