Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

All-out Timnas MLBB Filipina, Malaysia mengangkut koper mereka

Timnas MLBB Filipina melaju ke final lower bracket melawan Kamboja.

Timnas MLBB Filipina masih mampu menunjukkan kualitasnya. Menghadapi Malaysia di babak semifinal, banyak yang memprediksikan pertandingan akan berlangsung alot IESF WEC 2022.

Berdasarkan sejarah, Malaysia kerap memberikan lawan tangguh kepada tim-tim Filipina di laga internasional sebelumnya.

Memang saat kedua tim bertemu, Malaysia kebingungan. Filipina yang diwakili oleh Blacklist International benar-benar menguasai permainan dari awal hingga akhir.

Filipina telah memberikan pilihan hero terbaik. Setidaknya masyarakat umum mengetahui hal ini. Perpaduan mereka sangat solid.

Berbeda dengan Malaysia yang terkesan bingung akan hal itu. Pilihan draf mereka sangat acak dan tidak terorganisir. Chiku dkk harus menderita kekalahan 2-0.

Timnas MLBB Filipina menahan laju Malaysia di game pertama

Malaysia yang dianggap sebagai batu sandungan bagi Filipina di banyak pertandingan internasional, gagal menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan pertama.

Kredit: Amox

Timnas MLBB Filipina membuktikan kelasnya dalam pertandingan ini. Kehadiran hero-hero seperti Lolita, Barads, dan Benedetta dari pemain Blacklist International membuat game ini relatif berat sebelah.



Malaysia tidak memiliki pick murahan atau opsi hero, membuatnya cukup standar dalam hal gameplay. Mereka berada di bawah tekanan sepanjang pertandingan.

4Meyz sempat beberapa kali membangun kepercayaan diri ketika mampu membangun momentum karena Yu Zhang mampu membalikkan keadaan. Tapi lonjakan kekuatan pH sudah terlalu jauh. PH mengambil game pertama.

Lolita OHMYV33NUS sangat OP

Mobile Legends, Lolita
Kredit: Moonton

Di game kedua, OHMYV33NUS benar-benar menunjukkan kualitasnya. Kombo 4 hero yang mereka tunjukkan dengan Lolita, Guinevere, Benedetta dan Kagura cukup akurat.

Ketika Malaysia mencoba bertarung habis-habisan di hadapan Fredrin dan Ruby, semua hero yang masuk PH tidak bisa keluar lagi, disusul oleh Valentina, Tyroth Jungler, dan Irithel.

READ  Vaksin melindungi masa depan generasi muda Indonesia

Sayang, kekuatan PH terlalu tinggi. Selain itu, Leslie bisa benar-benar mandiri dari OHEB karena keempat rekannya selalu berada di depan dan memberikan ruang gerak yang cukup luas. Filipina mencetak 30 gol di game kedua. Menang 2-0.

Baca lebih banyak: Hati-hati, OHMYV33NUS memiliki hero pegangan baru yang menakutkan