Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anda dapat memainkan game Xbox di TV Samsung tanpa menggunakan konsol gamer

Liputan6.com, Jakarta – Microsoft berencana meluncurkan aplikasi Xbox yang memungkinkan dan memantau pengguna Smart TV Samsung Mainkan game Xbox tanpa menggunakan konsol.

Berlangganan saja Xbox Game Pass UltimatePemain dapat melakukan streaming lebih dari 100 judul game di Perpustakaan Xbox melalui Samsung Smart TV melalui cloud yang didukung perangkat keras Xbox Series X.

Sama seperti mengakses Xbox Game Pass di PC atau konsol, Anda dapat langsung memainkan game di TV pintar Anda dengan masuk ke akun Microsoft Anda di aplikasi.

Menariknya, gamer tidak perlu memiliki pengontrol Xbox khusus untuk bermain game di smart TV.

Microsoft Samsung telah memastikan bahwa pengguna dapat bermain game di TV pintar menggunakan berbagai pengontrol dari Xbox, DualSense dan DualShock 4 dan banyak lagi.



<p data-lazy-src=

“/>

Pemain perlu menghubungkan pengontrol mereka melalui Bluetooth dan mereka dapat langsung mulai memainkan game Xbox.

Sayangnya, Microsoft belum meningkatkan resolusi streaming menjadi 4K, sehingga game akan dibatasi streaming 1080p pada 60fps.

Informasinya, belum diketahui apakah aplikasi Xbox TV akan tersedia di TV Samsung lawas atau merek lain.

“Kami menghadirkan aplikasi Xbox ke smart TV Samsung Pertama dan terpenting, dalam pandangan kami, menjelajahi kemitraan TV lainnya adalah bagian dari evolusi berikutnya, ”kata Ashley McJicic, wakil presiden perusahaan Xbox Gaming Experiences and Sites.

* Benarkah atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang bocor, WhatsApp ke Nomor Verifikasi Verifikasi Liputan6.com 0811 9787 670 Dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.