Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anda dapat memesan Hyundai Stargazer, berikut adalah deskripsi dari Hyundai IndoHasia

Beberapa waktu lalu kami diinformasikan bahwa Hyundai LMPV terbaru, meski belum resmi dirilis Hyundai Starcaser, sudah bisa dipesan oleh masyarakat. Kami menerima pesan ini dari akun media sosial Instagram hyundaisales.ina.

“Hyundai Stargazer Open Indent” tulisnya di akun Instagramnya.

Namun, beberapa hari setelah artikel diunggah, PT mengklarifikasi bahwa Hyundai Motor Indonesia (HMDI) tidak bisa memesan calon pesaing Avanza dkk sebelum waktu peluncuran.

Menurut informasi yang beredar, produk yang kini dapat dipesan oleh pelanggan adalah produk yang resmi tersedia di website Hyundai Motors Indonesia. Nantikan informasi resmi lainnya dari Hyundai mengenai produk-produk kedepannya,” ujar Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT HMDI, saat dihubungi tim OtoDriver.

Hyundai Starkasser diprediksi akan memulai debutnya di ajang GIIAS 2022 mendatang. Selain itu, LMPV 7 kursi ini tersedia dalam 6 varian.

Di situs samsat-pkb.jakarta.go.id dijelaskan bahwa Stargazer memiliki 6 pilihan variasi. Mereka termasuk Aktif, Perdana, Tren dan Gaya. Masing-masing tipe ini akan memiliki opsi transmisi, yaitu hanya memilih transmisi otomatis, kecuali manual dan otomatis, tipe Prime.

Sedangkan untuk mesinnya, LMPV ini diharapkan membawa mesin 1.500cc yang sama dengan Creta. Mesin ini mampu menghasilkan torsi 113 hp/6.300 rpm dan 144N.m/4.500 rpm.

READ  Diskon SUV Murah Hasil Agustus, Buruan Rp 10 Juta, XL7 Rp 15 Juta