Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anders Antonson mengaku dikalahkan oleh Jonathan Christie

Jakarta

Anders Antonson Dikalahkan Jonathan Christie Indonesia vs Denmark di Semifinal Piala Thomas. Antonsen mencatat bahwa pertarungannya dengan JoJo adalah favorit gila OK!

Jonathan Christie vs Anders Antonsen disajikan dengan pertandingan kedua semifinal Piala Thomas, Ceres Arena, Arhas, Denmark Sabtu (16/10) malam WIB. Sebelumnya, Indonesia vs Denmark 1-1, Denmark mencuri poin melalui Victor Axelsson untuk menjatuhkan Anthony Kinding dan Kevin/Marcus menyamakan kedudukan dengan Kim Astruff/Anders Scorp Rasmussen.

Kesuksesan Jonathan Christie Perubahan cepat untuk merah dan putih. Juga, Fajar/Ryan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Indonesia.

Jonathan Christie vs Anders Anton ketat, penuh drama! (foto bulu tangkis)

Anders Antonson Dia sendiri diyakini sebagai benih Denmark dan manipulator Jonatan Christie. Di peringkat BWF, Antonsen berada di urutan ketiga dan Jojo berada di urutan ketujuh.

Tak ayal, laga Jonathan Christie vs Anders Antonsen berlangsung panas dan ketat sejak awal. Dua pebulu tangkis papan atas dunia itu saling melempar serangan dan garam.

Pertandingan berlangsung selama tiga set, dengan Jonathan Christie memimpin 25-23 di set pertama dan Anders Anderson menyamakan kedudukan 21-15 di set kedua, dengan Jojo menang 21-16 di final.

Permainan berlangsung 100 menit!

Jonathan Christie v. Anders AntonsonAnders Antonsen (foto bulu tangkis)

Setelah Indonesia menang 3-1 atas Denmark, Anders Antonson Ia mencurahkan isi hatinya di media sosial pribadinya. Ia sangat sedih karena kalah di negaranya sendiri.

“Mungkin, ini pengalaman bulu tangkis terburuk yang pernah saya alami! Sangat sulit,” tulisnya.

“Saya ingin fokus pada sisi positifnya. Saya besar di kota ini dan fansnya sangat spesial. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan terima kasih Arhas atas semua dukungannya,” tambahnya.

READ  15 Ucapan Selamat Natal Menyentuh Hati, Cocok Untuk Status IG Dan Mengirim WhatsApp

Lebih jauh, Indonesia Menghadapi China di partai terkemuka Piala Thomas Hari ini, Minggu (17/10) pukul 18.00 WIB.

(ff / mcy)