Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Android 13 Beta 1 Kini Tersedia untuk OPPO Find X5 5G, Cek Fiturnya!

Jakarta

OPPO kembali berinovasi dengan smartphone andalannya OPPO Find X5 Pro 5G. Ponsel cerdas ini adalah salah satu perangkat pertama dengan pembaruan Google Android 13 Beta 1 terbaru dan menawarkan pratinjau pengembang untuk ColorOS.

“OPPO telah lama bekerja sama dengan Google untuk memberikan pengalaman sistem operasi terbaik dengan Google ColorOS, yang kami kembangkan dari Android. Andy Wu, Vice President dan Chairman OPPO Find Product Line, mengatakan dalam keterangan tertulis, Selasa ( 17/5/2022).

Selain menyediakan API terbaru untuk memudahkan pengembang mendesain aplikasi, Android 13 memiliki keunggulan dibandingkan halaman keamanan sistem. Android 13 menawarkan pemberitahuan untuk izin akses foto, API dengan ikon tema, pengaturan ubin cepat, opsi bahasa untuk setiap aplikasi, serta banyak pembaruan baru seperti dukungan audio Bluetooth LE dan MIDI 2.0 melalui USB. Beta 1 menambahkan aplikasi yang menyediakan akses ke file media dengan opsi yang lebih canggih, API perutean audio yang lebih baik, dan fitur lainnya.

OPPO Temukan X5 Pro Foto: Dok. OPPO

OPPO Find X5 Pro 5G hadir dengan MariSilicon X yang mengusung Android 13 Beta 1. Ini adalah Neural Processing Unit (NPU) pertama yang dikembangkan oleh OPPO dan sistem kamera ganda IMX766, yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik.

Smartphone andalan OPPO yang akan datang di Indonesia ini juga menawarkan konektivitas 5G, yang membuat jaringan lebih cepat dan lebih lambat. Dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi 80W SUPERVOOCTM flash charging, yang dapat mengisi daya dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 12 menit.

Beralih ke spesifikasi layar, OPPO Find X5 Pro Quad HD Plus menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi (3.216×1.440 piksel). Layarnya memiliki kecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz, kerapatan piksel 525 ppi, kecerahan hingga 1.300 nits dan dilapisi Corning Gorilla Glass Victus Protective Glass.

READ  Mirrorless Full Frame Sony A7 Mark IV Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya?

OPPO Find X5 Pro 5G dirancang untuk menghadirkan perangkat unggulan yang komprehensif bagi pengguna di seluruh dunia. Pengguna pertama-tama dan terutama mencoba versi umum terbaru ColorOS berdasarkan Android 13. Pengembang dapat mengunduh dan mencoba versi pengembang ColorOS yang dibuat dari Android 13 Beta 1. Link ini.

Keingintahuan tentang OPPO Temukan X5 Pro 5G? Jangan lewatkan. Nikmati pengalaman yang memuaskan dengan smartphone flagship OPPO ini dengan performa dan fitur yang luar biasa!

[Gambas:Youtube]


(Iklan / Iklan)