Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aneh tapi nyata, jalanan di Thailand ramai dengan perkelahian antara dua kelompok … monyet

Jakarta

Thailand Banyak kota yang dikenal sebagai negara dengan level Penyumbatan Tinggi. Namun, kemacetan lalu lintas di Loburi belakangan ini sungguh luar biasa. Karena pertarungan antara dua kelompok besar monyet.

Ya, Anda membacanya dengan benar. Tabrakan dan akhirnya kera yang terlibat menyebabkan kemacetan ini. Tidak hanya 1 atau 2 monyet, ratusan orang terlibat dalam keributan ini.

Dikutip dari The Indian Express, pertemuan dua kera ini terjadi beberapa waktu lalu di salah satu pertemuan di Loburi, Thailand. Pertarungan monyet ini kemudian diabadikan oleh seorang warga dan diunggah di Facebook oleh Wisrud Suwanbag, setelah itu menjadi viral.

Dalam banyak foto dan video yang diunggah, terlihat gerombolan dua kera ini saling berhadapan di tengah jalan. Mereka berteriak dan melakukan aksi saling serang.

Menyebabkan kegemparan Penyumbatan, Beberapa mobil dan sepeda motor berhenti saat mendekati pertigaan. Kelompok dua kera yang berkelahi satu sama lain dan mengganggu perjalanan mereka tidak bisa berbuat banyak untuk pengemudi.

Dari beberapa informasi yang diterima, dilaporkan bahwa monyet-monyet ini berjuang untuk mendapatkan makanan yang didistribusikan oleh penduduk setempat dan para pemuka agama. Demikianlah kedua kelompok kera itu saling berkelahi.

Dua kelompok kera aduan di Thailand Foto: Facebook / Wisrut Suwanphak

Menurut Daily Mail, monyet umumnya menerima makanan dari banyak turis yang berkunjung ke Loburi. Namun, sejak merebaknya wabah Pemerintah-19, jumlah wisatawan terus menurun dan kera kesulitan mengakses makanan hingga kelaparan.

Ini bukan pertama kalinya terjadi adu monyet di sana. Pada tahun 2020, dua kelompok monyet bertabrakan di depan sebuah kuil.

Loburi adalah rumah bagi ribuan monyet. Kota di timur laut Thailand ini juga memiliki festival di mana ribuan monyet ikut serta dalam upacara akbar.

READ  Joe Biden melengkapi tata letak kabinetnya, dengan daftar nama anggota dan profil di sini

Tonton video “Polisi dibubarkan, bertempur di McCormack menggunakan koktail dan panah Moldova
[Gambas:Video 20detik]
(Dari)