Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Angkatan Laut Rusia akan mendapatkan 12 kapal perang baru pada akhir tahun ini, termasuk fregat perairan biru dan kapal selam bertenaga nuklir.

Angkatan Laut Rusia akan mendapatkan 12 kapal perang baru pada akhir tahun ini, termasuk fregat perairan biru dan kapal selam bertenaga nuklir.

Kementerian Pertahanan Rusia

Tinjauan kedirgantaraan – Angkatan Laut Rusia akan mendapatkan 12 kapal perang baru pada akhir tahun 2024 Kapal-kapal yang akan diakuisisi akan mencakup fregat perairan biru dan kapal selam nuklir, kata Laksamana Alexander Moiseev, panglima angkatan laut.

“Tahun ini kami melaksanakan program 50 jenis kapal mulai dari perahu hingga perahu. Yang utama adalah kapal Tingkat 1, kapal perang laut dalam, dan kapal selam nuklir. “Tahun ini kami berharap mendapatkan dua belas kapal perang,” katanya kepada wartawan di St. Petersburg. Petersburg kemarin.

Dia juga mengatakan bahwa kapal selam nuklir Knyaz Pozharsky Termasuk dalam kapal-kapal ini.

Saat ini, Angkatan Laut Rusia dengan cepat menyelesaikan uji coba dan menerima kapal penjelajah rudal kecil. Tahun ini kapal tersebut diuji di Laut Baltik dan Laut Kaspia.

“Perlu dicatat bahwa kami juga berencana untuk bersaing dalam pembangunan dan pengujian kapal patroli kelas es. Kami memiliki empat kapal selam, termasuk dua kapal selam bertenaga nuklir,” tambahnya.

Angkatan Laut Rusia telah mengakuisisi 40 kapal perang permukaan dan 24 kapal selam dalam sepuluh tahun terakhir. Dibandingkan dekade sebelumnya, hanya tiga kapal selam yang diadopsi. (RNS)

READ  Puluhan mayat tentara Ukraina tergeletak di Pulau Ular