Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anji memilih berhati-hati menyikapi rumor soal istrinya yang selingkuh

Anji memilih berhati-hati menyikapi rumor soal istrinya yang selingkuh


Jakarta, CNN Indonesia

Anja Manji Rapper tersebut menjelaskan mengapa dia tidak membicarakan perselingkuhannya dengan istri Sexy Goth, Juliet Angela, yang datang pada saat dia dan Vina Natalia bercerai.

dilaporkan hidup Dalam postingan yang kini tak bisa diakses di Instastory, Kamis (20/6), Anji mengaku berhati-hati dengan perilakunya.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

“Nji, kenapa kamu diam? Tidak, kamu harus berhati-hati dalam bertindak, karena situasinya tidak mudah, dan tidak mengherankan jika kamu mengatakannya dengan jelas,” kata Anji.

“Saya juga Meng-tangkap Banyak komentar buruk dan tersebar ke mana-mana. Saya menemui banyak dari mereka dan banyak dari mereka tersandung. Dia terus berbicara tanpa bukti.

Angie merasa ngeri ketika wanita gothic glamor itu mengungkapkan klaimnya bahwa Juliette dan mantan penyanyi Drive itu memiliki hubungan khusus. Namun, Anji mengaku mempersilakan Juliet berbicara terlebih dahulu.

“Setahu saya kedepannya ada diskon dari @jloangela. Saya kurang yakin. Silakan hubungi dia atau manajernya,” kata Anji.

[Gambas:Video CNN]

“Setelah itu aku juga akan bicara. Biarkan dia pergi dulu. Karena ini benar-benar masalah rumahnya. Makanya aku tiba-tiba masuk ke lingkaran ini,” sambungnya.

Rapper Sexy Goth sebelumnya mencurigai istrinya Juliet Angela berselingkuh hingga menyeret nama Anji. Ia merasa curiga karena menemukan beberapa bukti yang bisa memperkuat kecurigaannya.

Dia mengatakan, kecurigaan itu bermula saat Juliet mengaku akan berlibur ke Bangkok, Thailand. Sebelum berangkat, istrinya meminta Sexy Goth untuk memilihkan pakaian dalam atau pakaian dalam untuknya.

READ  Meski mantan Kiwil ingin masuk kelas dan menunjukkan kehidupannya, aksi ceroboh McGee Voluntary di dalam mobil justru disorot.

Rapper bernama asli Renaldo Martin Dio itu kemudian menduga celana dalam itu ada kaitannya dengan dugaan perselingkuhan, meski tak mau berspekulasi tanpa bukti kuat.

“Saya menyiapkan celana dalamnya. Saya ingat bentuk celana dalamnya dan saya tahu di mana istri saya membelinya,” kata Sexy Goth, dilansir InsertLive pada Rabu (19/6).

“Kenapa dia berbohong soal membawakan celana dalam dan memberiku foto? Tahukah kamu dia pergi bersama orang lain? Hanya itu yang aku tahu,” sambungnya.

Rapper Sexy Goth sebelumnya mencurigai istrinya Juliet Angela berselingkuh hingga menyeret nama Anji. (Tangkapan Layar Instagram @sexygoath)

“Dia ingin membawa celana dalamnya ke Bangkok. Aneh bagiku karena dia bilang dia akan pergi dengan pacarnya,” kata Goth yang glamor.

“Lalu setelah aku bertanya [foto], 'Bagaimana celana dalamnya?' Katanya itu menstruasi,” lanjutnya.

Selain itu, Sexy Goth juga menyebut Juliet tidak memberikan izin kepada Anji untuk bekerja sama dan bepergian ke Thailand.

“Saya tidak pernah menuduh mereka berbuat apa-apa. Kalian semua harus memutuskan apa yang mereka lakukan. Saya tanya di media sosial saya, kerja sama kalian kemana? Tapi saya tidak mendapat tanggapan langsung dari pihak-pihak yang terlibat,” kata Sexi. Kambing.

(waktu/akhir)