Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Antonio Conte mengakui bahwa sulit untuk mengidentifikasi kelemahan Liverpool

Liverpool

Liverpool vs Tottenham Hotspur Akan bertemu di ekstensi Liga Primer. Membagikan Antonio Conte, Kelemahan si merah sangat sulit dideteksi.

Liverpool vs Tottenham Hotspur Minggu (8/5) pukul 01.45 WIB. Kedua tim memiliki misi yang berbeda.

Liverpool Memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan kejuaraan. Sedangkan Tottenham Hotspur Perlu terjadi dalam empat tempat pertama.

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte Ditanya bagaimana performanya Liverpool Sangat jauh. Tak ayal, The Reds sedang on fire dan baru saja mencapai final Liga Champions.

“Kami tahu sangat sulit bermain melawan Liverpool saat ini karena mereka berada di posisi yang sangat bagus. BBC.

“Saat menghadapi Villarreal (leg kedua semifinal Liga Champions-Red), ketenangan mereka untuk bangkit dan menang sungguh luar biasa,” sambungnya.

Liverpool menang lagi secara beruntun (Getty Images / Eric Alonso)

Berdasarkan Antonio Conte, Musim ini Liverpool Kedalaman tim yang baik dan cedera tidak mengganggu badai. Jadi selama di lapangan, Mo Sala dan yang lainnya tidak akan pernah bosan berlari!

“Liverpool luar biasa, para pemain terus berlari sepanjang pertandingan. Antusiasme mereka bermain bukan 100 persen, tapi 200 persen,” ujarnya.

“Liverpool tahu mereka dalam performa bagus dan penuh percaya diri. Tapi kemudian, kami harus memainkan permainan kami sendiri,” pungkasnya.

(Mati / Rin)

READ  Usai Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 Yakin Maju ke Final: Okeson Bola