Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Antusiasme Stadion Bagansari sepi tanpa penonton, Bupati Bogor menggunakan ASN pada laga kedua Curaçao: Okeson Bola melawan Timnas Indonesia.

kekhawatiran Stadion Bagasari kosong tanpa penonton karena Bupati Pokor menghentikan ASN di pertandingan kedua tim nasional indonesia vs Curacao. Pertandingan FIFA Matchday kedua September 2022 akan digelar pada Selasa 27 September 2022 di Stadion Bagansari, Bogor.

Setelah pertandingan pertama pada Sabtu, 24 September 2022 dilangsungkan di Stadion Kelora Bandung Laton Abi (GPLA), dikhawatirkan pertandingan kembali sepi penonton. Selain itu, ada pula Pj Bupati Bogor, Ivan Chetyawan. Penonton stadion siap pakai ASN.



“Ya kami sedikit khawatir ASN, Bhagansari kosong, kami, itu sebabnya kami mengerahkan ASN untuk mengisi stadion,” kata Ivan kepada wartawan.

Evan mengaku sudah menyiapkan atau membeli beberapa tiket ASN untuk mengikuti pertandingan besok guna mendukung tim Garuda. Selain itu, tiket juga akan dibagikan kepada pecinta sepak bola yang ingin menonton di Stadion Bhagansari.

“Bagi warga dan ASN serta beberapa pecinta PSSI yang belum mendapatkan tiket. Tapi kami tidak bisa cover semuanya,” ujarnya.

Terbuka hanya untuk antisipasi, pengerahan ASN bertujuan untuk menjaga martabat Stadion Bagansari. Termasuk mengapresiasi PSSI yang berharap turnamen kedua di Bokur.

“Kami bukan apa-apa, harkat dan martabat Bhagansari (harus) dijaga dan apresiasi PSSI yang telah menjadi tuan rumah di sini, ya, kami turut andil menyukseskan usaha kami dengan mencarikan tiket untuk masyarakat Pokur yang tidak bisa kami bagikan. ,” dia menjelaskan.

Selain itu, Ivan juga memastikan stadion Bagasari siap menjadi tuan rumah pertandingan besok meski dalam cuaca hujan. Pasalnya, tim teknis sudah dihubungi untuk membuat lubang lagi dan menyiapkan mesin Pomla agar lapangan tidak kebanjiran saat hujan.

READ  8 penemuan luar angkasa menarik yang Anda lewatkan di halaman 2020

“Semua banjir hujan tidak ada di sini karena intensitas tinggi tidak disengaja dan upaya selanjutnya dari tim teknis lapangan telah membuat terobosan untuk membuka lubang menggunakan mesin. Lubang serapan tinggi,” yakinnya.

tim nasional indonesia

Di tempat yang sama, Sekjen PSSI Yunus Nuzi mengumumkan pengaturan pertandingan kedua tim nasional indonesia Sudah 99 persen melawan Curacao di Stadion Bagansari. Jumlah tiket yang terjual oleh Panitia Pelaksana dilaporkan mencapai 10 ribu per hari.

“Insya Allah besok kemungkinan besar tim manajemen yang menangani tiket menginformasikan sudah ada diatas 10 ribu H-1, jadi bisa kami minta petunjuk ke Kapolres, mudah-mudahan di atas 20 ribu. Kemungkinan besar Ini akan penuh dengan pendukung Dimas dengan dukungan Pj Bupati Bogor,” kata Yunus.

Kabar terbaru dari Suporter Development Head PSSI Budiman Thalimunde adalah penjualan tiket meningkat drastis. Pasalnya, laporan terbaru menyebutkan 12 ribu tiket sudah habis terjual.