Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anya Geraldine Dilbrock NC Story

Rabu, 12 Januari 2022 – 11:18 WIB

hidup – Seri Layang-layang putus Saat ini sedang viral di situs-situs sosial. Serial ini berhasil menyedot perhatian banyak Netizen karena menyuguhkan cerita menarik tentang kehidupan sepasang suami istri yang diguncang kehadiran seorang wanita. Belgia.

Serial ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, Anya Geraldine Lydia berperan sebagai Tanira.

Akting Anya Geraldine patut diacungi jempol karena mampu mengeksplorasi perannya sebagai aktor dengan sangat baik. Sampai-sampai banyak Netizen yang menyayangkan karakter Anya ini.

Bukan hanya masyarakat umum, tetapi juga nyonya rumah dan aktris Sejarah NC Karakter Lydia yang diperankan oleh Anya sepertinya sangat menyebalkan.

Anya Geraldine menyerang NC Story saat layang-layangnya putus.

Sampai-sampai, saat Anya tampil sebagai bintang tamu di konten YouTube KUY Entertainment, NC langsung mengungkapkan kekesalannya kepada Anya. Bertindak sebagai NC Editor Dalam konten YouTube.

“Hei Lydia, bagaimana perasaanmu tentang Cappadocia dengan suami seseorang?” Pada Rabu, 12 Januari 2022, NC Anya, dikutip dari VIVA, bertanya.

READ  Viral Laughter Memorial Man Meninggal, RIP Juan Zoya Borja