Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah 4 perubahan signifikan Ralph Ranknick di sesi latihan pertama Manchester United membuat pemain nomor 1 Cristiano Ronaldo betah? : Bola okason

RALF Rangnik Sudah menuju pelatihan Manchester United Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Latihan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi pekan ke-15 Premier League 2021-2022 di Crystal Palace.

Menariknya, kehadiran Rangnick di sesi latihan Setan Merah menjadi hal yang berbeda. Apa perbedaan antara pelatihan Ranknick di Man United?

4 perubahan penting yang dilakukan oleh Ralph Ranknick selama sesi latihan pertama Manchester United, dikutip dari Manchester Evening News:

4. Ralf Rangnick serius dalam mengekspresikan ide olahraganya


Sebagai pelatih baru, wajar jika Rangnick menyisihkan waktu untuk memberi tahu para pemainnya tentang ide-ide olahraganya. Ia menyempatkan diri untuk saling mengenal satu sama lain yang membela Setan Merah.

Rangnik dikenal sebagai pelatih yang paling dekat dengan pemain. Maka tak heran jika Rangnik menyempatkan diri berbincang dengan para pemainnya sembari menyampaikan ide-ide olahraganya.

3. Rangnik menawarkan kesempatan kepada pemain muda

Minggu Menge

Ranknick terkenal karena kemampuannya untuk menemukan bakat seseorang. Banyak pemain bintang saat ini seperti Earling Holland adalah hasil pengamatannya.

Selama latihan Man United, Rangnick juga mengundang pemain muda Daten Menge dan Amat dari akademi. Tidak mungkin memberi Ranknick waktu bermain untuk Amat dan Meng di beberapa game berikutnya.

Meski tim Man United sudah diisi banyak pemain bintang berpengalaman. Rangnik diyakini akan terus memberikan kepercayaan diri para pemain muda.

2. Ranknick mengawasi pelatihan Tony van de Peek

Tony van de Peek

Selama diasuh oleh Ole Gunner Soulscare, bisa dikatakan bahwa Van de Peek tidak banyak bermain. Kali ini kemungkinan tidak akan terjadi lagi karena sepertinya Ranknick akan memberikan kesempatan kepada gelandang Belanda tersebut.

Karena sama seperti Runknick melatih Van de Peek, Mann fokus menonton latihan Van de Peek di United. Tentu saja itu akan menjadi langkah yang bagus, di mana Van de Peek bisa menjadi bintang di masa depan.

READ  Verstappen favorit Juara Dunia F1 2021, tapi ...

1. Ranknick Sean sebagai asisten pelatih Ticking Man United

Ralph Ranknick

Ranking Man adalah hal baru bagi United dan wajar baginya untuk mengetahui bagaimana kinerja klub. Itu sebabnya dia aktif berbicara dengan asisten pelatih Man United Kieran McKenna di sela-sela latihan.

Dalam percakapan tersebut, Rangnik sepertinya paling banyak mempersoalkan tim, terutama karakteristik masing-masing pemain. Tentu saja, semakin Anda mengenal para pemain, semakin mudah bagi Ranknick untuk menentukan jenis permainan dan kreasi apa yang akan ia gunakan.

Cara Ranknick menemukan bagian dalam dan luar tim akan sangat bagus untuk para pemain. Karena Ranknick sangat serius mempelajari Man United. Tentu saja, cara Ranknick bisa memenangkan hati para pemain, termasuk Cristiano Ronaldo.