November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Arya Saloka & Amanda Manobo sempat bermain sinetron bersama?

Jakarta, Insertlive

Arya Saloka membuat heboh publik setelah mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi membintangi sinetron ikatan cinta.

Lewat unggahan di Instagram Stories, suami Putri Anne ini tiba-tiba membahas prinsip menjadi seorang aktor.

Arya Saloka mengacu pada bekerja sesuai dengan profesional dan keadaan.


“Realitas pengalaman (aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya) adalah bekerja dengan situasi (aktor harus mempelajari gaya hidup karakter yang dia mainkan). Mainkan di sini dan sekarang (aksi apa pun lahir di atas panggung) ,” Arya Saloka, tulis Jumat (17/6/2022).

“Aktor harus terus meningkatkan dirinya. Aktor harus berkomunikasi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan perannya (dalam hal pengalaman / persepsi) sehingga Stanislavsky akan berkata, ‘Saya percaya!’,” Dia melanjutkan.

Unggahan ini diduga merujuk pada ucapan Amanda Manobo saat siaran langsung di Instagram.


/ : Instagram / amandamanopo

“Saya memenuhi tanggung jawab dan harapan saya. Jangan biarkan memulai dengan baik, menyelesaikan dengan baik dan profesional. Jangan kehilangan 1.000 manfaat untuk satu kesalahan,” Amanda Manobo menyebar di komunitas dalam sebuah video. Media Sosial media.

“Oke, saya bisa pergi, mudah untuk pergi. Tapi apa yang orang katakan itu penting. Bahkan jika kita tidak melakukan apa-apa, itu hanya karena keegoisan seseorang atau semacamnya. Misalnya, saya egois, saya tidak memenuhi tanggung jawab saya, orang-orang di sini sedang berjuang,” lanjutnya.

Mantan pacar Billy Siaputra itu pun membahas nasib grup tersebut dan tak mau egois.

“Kami tidak hanya memiliki keluarga, kami memiliki 300 keluarga di sini, 300 orang ini memiliki masalah mereka sendiri, keluarga mereka sendiri, setiap orang memiliki masalah mereka sendiri,” kata Amanda Manobo.

(ag / agn)


Tonton juga video berikut:




READ  Gurhattan Arya Saloka & Putri Anne Netizens disorot karena tidak mengikuti Amanda Manobo? : Okason terkenal