Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah GB WA Aman dan Berbahaya Digunakan? Bisakah GB WA mencuri data kita?

GB WA

GB WA menjadi topik pembicaraan yang menarik belakangan ini. “Salinan” WA asli ini menimbulkan banyak pertanyaan terkait penggunaan GB WA.

Versi terbaru GB WhatsApp adalah versi alternatif dari WhatsApp yang ditemukan di Internet, juga dikenal sebagai GBWA. Ini adalah versi modifikasi, yang dapat ditemukan di situs web resmi Gbwhatsapp dan dapat diunduh dari Gbplus.net.

Salah satu versi WA MOD terbaik memungkinkan beberapa fitur luar biasa yang tidak ditemukan di versi biasa. Anda harus tahu bahwa Gbmods WhatsApp tidak disediakan oleh WhatsApp Inc. Ini dikembangkan dan dilayani oleh banyak pengembang dan tujuannya sangat menguntungkan.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Apakah aman menggunakan GB WA?

Tidak, tidak aman menggunakan aplikasi ini. Jika Anda menggunakan GB WhatsApp, akun Anda mungkin diblokir sementara oleh WhatsApp.

Di sisi lain, itu tidak berbahaya untuk perangkat Android Anda. Banyak situs web menyediakan tautan pihak ketiga ke file APK GBWhatsapp dan file APK-nya, jadi waspadalah terhadap situs-situs ini yang dapat mengalihkan malware untuk mencuri data pribadi Anda.

Sampai Anda mengunduh aplikasi dari situs web tepercaya seperti Gbplus.net. Perangkat Anda mungkin aman.

function hover_video() { $('div.video-cover').hover(function() { $(this).find('div.overplay').show(); $('div.video-cover img').css({ "opacity": "0.9" }); });

} $(window).scroll(sticky_relocate); $(window).scroll(scrool_menu); sticky_relocate(); scrool_menu();

function scrool_header() { $(window).scroll(function() { if ($(window).scrollTop() > 60) { $('.header').slideDown(); $('.header').css({ "position": "fixed", "z-index": "99", "top": "0", "left": "0", "background": "#fff", "box-shadow": "2px 2px 2px 2px rgba(0,0,0,0.1)"

}); } else { $('.header').css({ "position": "relative", "box-shadow": "none" }); } }); }

//$(".share_it").html(' ');

// $('.share-open-click').click(function() { // $('.share-open-fix').slideToggle(); // }); if ($(".twitter-tweet , .twitter-video ").length > 0) $("

READ  Skor DxOMark Mi 11 hanya 120 poin, jauh lebih rendah dari Mi 11 Ultra