Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Jion Kyung-jun dan Park Hong-seo kandidat kuat untuk menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia? : Bola okason

Shin Tae-yong Pelatih dapat meninggalkan pos tim nasional indonesia Senior dan U-23 telah lolos ke Piala Asia 2023. Menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriyawan, Shin Tae-yong diminta fokus untuk fokus ke timnas Indonesia U-20 yang akan tampil di U-20 2023. Piala Dunia.

Dengan tambahan Mochamad Iriawan, Shin Tae-yong sempat kesulitan menghadapi tiga tim secara bersamaan, yakni timnas senior Indonesia, U-23 dan U-20. Jika ingin juara Piala Dunia U-20 2023, Anda hanya harus fokus menghadapi Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong.


(Shin Tae-yong fokus melatih timnas Indonesia U-20)

“Menurut saya, dia sekarang terjebak dalam kelompok usia tiga tahun, jadi kami hanya akan merekomendasikan Shin untuk menjadi tuan rumah tim nasional untuk Piala Dunia U-20,” kata Evan Pule dikutip ANTARA, Selasa (7/6/). 2022).

“Kami menunggu Shin kembali dari Kuwait. Setelah itu, kami akan membahasnya. Jadi nanti timnas U-23 dan timnas senior akan diserahkan kepada yang lain,” kata Evan Pule.

Lantas, siapakah penerus Shin Dae-yong di Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23? Diprediksi Shin Tae-yong akan memilih jodohnya jika dia bisa memilih.

Sebab, dalam artian, pelatih timnas senior Indonesia dan hubungannya dengan U-23 berjalan lancar. Citra Park Hong-seo, pelatih timnas Vietnam, bisa masuk radar PSSI.

Kontrak Park Hong-seo bersama timnas Vietnam akan berakhir pada 31 Januari 2023. Dalam sebuah wawancara, Park Hang-seo membenarkan bahwa Piala AFF 2022 yang akan digelar akhir tahun ini akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama tim nasional Vietnam.

Park Hong Seo

(Park Hong-seo mungkin penerus Shin Tae-yong)

Maka tak heran jika Park Hong-seo melanjutkan kariernya bersama timnas Indonesia. Selain itu, pelatih berusia 64 tahun itu disebut-sebut memuji timnas Indonesia karena gagal menyaksikan hanya pertandingan Timnas Indonesia U-23 dari lapangan SEA Games 2021.

READ  Mercedes berkolaborasi dengan pengacara Manchester City setelah kegagalan Louis Hamilton untuk memenangkan Dunia F1 2021: Oaxacon Sports

Untuk jabatan pelatih timnas Indonesia U-23, citra Jeon Kyung-jun boleh jadi masuk nominasi. Pelatih berusia 48 tahun itu telah mengundurkan diri sebagai pelatih klub Korea Selatan Zionam Dragons.

Jeon Kyung-jun tidak asing lagi Shin Tae-yong. Ia pernah membantu Shin Tae-yong di timnas U-23 Korea Selatan (2015-2016), Korea Selatan U-20 (2017) dan senior (2017-2018).

Steven Hahn, jurnalis asal Korea Selatan, juga mempromosikan BSSI. Karena dia tidak memiliki kontrak dengan klub mana pun, dia meminta BSSI untuk membawa Jeon Kyung-jun bersamanya.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Jeon Kyung-jun pernah memegang posisi penting sebagai asisten Shin Tae-yong. Dia adalah bagian dari staf pelatih ketika Korea Selatan mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018. Indonesia harus menekan untuk reunifikasi Jeon Kyung-jun dengan Shin Tae-yong,” tulis Steve Hahn di akun Twitternya realstevescores.