Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah kontroversi gol kontra klub Israel yang merayakan gol Neymar pantas mendapat hukuman?

Kamis, 15 September 2022 – 08:10 WIB

hidupNeymar Kartu kuning setelah merayakan gol khasnya dalam kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) melawan klub Israel Maccabi Haifa di acara tersebut juara ligaRabu 14 September 2022 (Kamis pagi WIB).

Pemain sayap itu mencetak gol ketiga PSG setelah dengan tenang mengalahkan kiper lawan Josh Cohen. Usai mencetak gol, Neymar melakukan selebrasi dengan meletakkan ibu jari di kepala dan menjulurkan lidah.

Itu adalah perayaan gol bagi para penggemar saat mereka menyaksikan pemain berusia 30 tahun itu bermain di Ligue 1. Tapi wasit Daniel Seibert tampaknya tidak nyaman dengan itu dan Neymar dikartu kuning karena melakukan selebrasi.

Neymar mengaku tidak bersalah, tetapi sia-sia. Wasit sudah memberinya kartu kuning. Momen ini ternyata menjadi handicap dari kesuksesan gemilang PSG di Liga Champions musim ini.

Fans juga menunjukkan reaksi beragam di media sosial. Ada yang kesal karena selebrasi Neymar tidak menghormati lawan. Tapi ada juga yang membela Neymar, mengatakan dia suka bersenang-senang.

Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain di Liga Champions 2022/2023

Seorang warganet berkata: “Pemain paling dibenci yang pernah saya lihat.” Komentar lain di Twitter. Neymar akan dihukum karena tidak adil kepada lawan.

READ  Satu persatu yang dekat dengan Irjen Ferdi Sampo diduga tewasnya Brigadir J, Brigadir RR dibersihkan polisi, siapa selanjutnya?