Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Lionel Messi menggila di laga debutnya saat mendengar pesan Cristiano Ronaldo untuk PSG? : Bola okson

Baru Bergerak Cristiano Ronaldo K Paris Saint-Germain (PSG) Pukulan keras dalam beberapa hari terakhir. Selain itu, Khalif bin Hamad Al Thani, adik dari pemilik PSG Tamim bin Hamad Al Thani, secara tidak sengaja mengunggah foto Cristiano Ronaldo dengan seragam PSG-nya.

Dalam unggahan di akun Twitternya, Khalifa bin Hamad Al-Thani mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan pemain baru PSG, Lionel Messi. “Apa itu mungkin?”

(Catatan Pangeran Qatar memicu kontroversi)

Sebelumnya, Khalifah bin Hamad al-Thani mengumumkan bahwa Lionel Messi akan segera resmi bergabung dengan PSG. Sebelum diperkenalkannya PSG Lionel Messi pada Selasa 10 Agustus 2021, Khalifah bin Hamad Al-Thani lebih dulu mengetahui hal ini.

Dia mentweet pada WIB pada Jumat malam 6 Agustus 2021 bahwa pembicaraan antara PSG dan Lionel Messi telah berakhir. “Pembicaraan secara resmi selesai dan akan ada pengumuman oleh #Messi,” tulis al-Thani saat itu.

Bagi yang belum tahu, Khalifah bin Hamad al-Thani adalah adik dari Tamim bin Hamad al-Thani, Emir Qatar. Tamim bin Hamad Al Thani adalah pemilik Oryx Qatar Sports Investments, konsorsium yang membeli PSG pada 2011.

Baca selengkapnya: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Memilih Pindah ke PSG Daripada Manchester City, Nomor 1 Yang Sangat Dinantikan

Saat ini, Tamim bin Hamad Al Thani telah mempercayakan Nasser Al-Khalifa untuk mengelola PSG. Karena itulah Khalifa bin Hamad al-Thani sangat memahami implikasi dari PSG.

Jadi, berita tentang kepindahan Cristiano Ronaldo PSG Bukan hanya jempol. Sebab, seorang anggota pemerintah Qatar sudah berbicara.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa bermain bersama di PSG)

Nah pertanyaannya, apakah kabar kehadiran Cristiano Ronaldo akan membuat perkenalan Lionel Messi semakin seru? Sekadar informasi, Lionel Messi menjalani debutnya di PSG pada Senin 30 Agustus 2021 malam pukul WIB.

READ  Live Streaming Love Bond RCTI, 21 Januari 2021: Al Masih Anggap Roy Pembunuh Tahun Ini?

Pada tanggal tersebut, PSG 2021-2022 akan bertandang ke markas State Reims pada pekan keempat Liga Prancis. Tiket pertandingan kabarnya sudah habis terjual. Penonton sudah tidak sabar untuk melihat aksi para maestro sepak bola dunia di liga Prancis.

Jika Cristiano Ronaldo Bergabunglah dengan PSG, dalam kolaborasi Lionel Messi Diharapkan tinggi oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Sangat menarik untuk menunggu sampai masa depan Cristiano Ronaldo berlanjut.