Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Timnas Indonesia semakin dekat dengan EAFF untuk mengabaikan protes AFF PSSI? Jepang dan Korea Selatan menunggu! : Bola Laut

Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AF) Abaikan keberatan PSSI Latihan sepak bola Gajah Piala AFF U-19 2022 mengatakan. Apakah ini membuat PSSI mendengarkan nasehat banyak pecinta sepak bola Indonesia, yaitu dengan tim nasional indonesia Bergabung dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Timur (AFC)EAFF)?

“Ya kita tunggu, masih belum (tidak ada jawaban). Saya sudah lapor ke presiden AFF, itu badan yang berbeda, komisinya berbeda,” kata Mochamat Iriawan kepada media group yang hadir di tim MNC Portal Indonesia, Jumat, 15 Juli. 2022, di Stadion Selundupan Patriot.




(Tuduhan sepak bola gajah dalam pertandingan timnas Vietnam U-19 vs Thailand U-19)

‚ÄúTidak ada niat untuk ikut campur. “Saya hanya keberatan dengan kelayakan mereka (Thailand U-19 dan Vietnam U-19) untuk bermain di lapangan,” tambah pria yang akrab disapa Ivan Phule itu.

AFF lamban menanggapi surat protes PSSI. Pasalnya, PSSI sudah mengajukan protes ke AFF sejak Selasa, 12 Juli 2022.

Untuk itu, suporter Timnas Indonesia mendorong PSSI untuk meninggalkan AFF dan berlabuh ke EAFF. Pasalnya, dengan bergabung di EAFF, Timnas Indonesia berpeluang menghadapi tim-tim mapan Asia Timur seperti Jepang, Korea Selatan, Korea Utara, dan China.

Akun Instagram EAFF, @EAFF_Official, menjadi sangat beruntung bagi pecinta sepak bola Indonesia untuk berkesempatan menyaksikan timnas Indonesia bermain di EAFF. Hingga Kamis, 14 Juli 2022, @EAFF_Official hanya memiliki 800 pengikut.

Kini atau hingga Sabtu (16/7/2022) pagi WIB, jumlah pengikutnya meningkat drastis. Di bawah pengawasan LautJumlah pengikut mereka mencapai 25.400!

@EAFF_Official memiliki pengikut yang terus bertambah karena strategi brilian mereka. Pertama, akun @EAFF_Official ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak netizen dari Indonesia yang mengikuti mereka.

READ  Rally, seorang warga Kediri, ingin mengirimkan kue pesanannya ke Malang dan akhirnya memintanya untuk mengembalikannya

EAFF

“Halo semua followers kami dari Indonesia,” tulis akun @EAFF_Official di salah satu kolom komentar yang mereka unggah.

Sejak unggahan itu, akun @EAFF_Official bertambah pengikutnya. Menarik menunggu tanggapan PSSI soal ini.