Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Xavi Hernandez menurunkan Cristiano Ronaldo ke Estadio Camp Nou untuk mengembalikan kejayaan Barcelona? : Bola okason

MANTAN Calon presiden Barcelona, Tony Freaksa, menasihati pelatih baru Plugrana, Xavi Hernandez. Xavi Hernandez telah meminta manajemen Blacrana untuk mendatangkan Tony Freixa, penyerang Manchester United, untuk mengembalikan kebanggaan Barcelona. Cristiano Ronaldo.

“Untuk Ronaldo Barca? Jika ada waktu untuk melakukan kegilaan ini, sekaranglah,” Tony Freaksa dikutip Daily Express, Kamis (11/11/2021).

(Xavi Hernandez menominasikan Cristiano Ronaldo untuk direkrut)

Barcelona saat ini membutuhkan striker yang lebih baik karena Sergio Aguero memiliki masalah jantung. Butuh waktu sekitar tiga bulan untuk pulih dari penyakit penyerang paspor Argentina ini.

Dalam formasi 4-3-3 Xavi Hernandez, Barcelona membutuhkan striker yang lebih baik. Jadi, nama Cristiano Ronaldo bisa dijadikan pilihan.

Bersyarat, menurut Daily Express Cristiano Ronaldo Manchester United tidak pasti. Performa buruk Manchester United dalam enam laga terakhir Premier League 2021-2022.

Baca selengkapnya: 5 Striker yang dibawa Xavi Hernandez ke Barcelona pada Januari 2022, juara Piala Eropa 2020 No. 1

Dalam enam laga terakhir Premier League 2021-2022, Manchester United hanya menang sekali, seri sekali, dan kalah empat kali. Uniknya, posisi Ole Gunner Solskare sebagai pelatih Manchester United sejauh ini aman.

Menurut Daily Express, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengeluarkan peringatan terakhir kepada manajemen Manchester United. Jika Manchester United Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Stadion Old Trafford pada musim panas 2022 setelah gagal menembus empat besar Premier League 2021-2022.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo tertarik bergabung dengan Barcelona?)

Namun, bukan tidak mungkin, Cristiano Ronaldo Pada Januari 2022, tepatnya, dia akan segera keluar. Sekarang pertanyaannya, apakah Cristiano Ronaldo tertarik untuk melanjutkan karirnya bersama Barcelona, ​​apakah dia benar-benar rival abadi Real Madrid?

READ  Steven Gerrard, Hall of Fame dan Trofi Liga Premier Pertanyaan

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo adalah legenda hidup Real Madrid. Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos dengan sembilan musim (2009-2018) bersama Real Madrid dan total 450 gol dari 438 pertandingan.

Jadi, akan menarik untuk melihat jalur karier mana yang dipilih Cristiano Ronaldo. Akankah dia tetap di Manchester United dalam ketidakpastian atau pergi ke Barcelona dengan potensi untuk menang di bawah Xavi Hernandez?