Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apex Legends Mobile Fat Skill Surgery, Special Champion untuk Kandidat Meta Season 1

Tegasnya, Respawn Entertainment mengumumkannya kemarin (17/5) Melepaskan Apex Legends Mobile Di seluruh dunia! Dalam perayaan tersebut, developer menghadirkan beberapa hal baru, salah satunya adalah special champion, yaitu Tidak akan pudar Apex Legends Mobile.

Juara tinggi cyborg Anda tidak akan menemukan ini Legenda Puncak versi PC dan Menghibur. Jadi, dengan adanya fade Perlakuan Spesialisasi dalam pemain yang membantu pengembang berhasil di fase pertama Buka Beta Apex Legends Mobile.

Kamu bisa menggunakan dua cara untuk mendapatkan hero ini. Pertama, Anda perlu mengumpulkan 10 potongan memudar Kondisi Anda juga dapat membuka champion ini dengan membeli battle pass normal, 750 Syndicate Gold.

Setelah Fate mencoba mode Battle Royale, KINCIR menemukan beberapa hal menarik terkait mekanik dari champion ini. Bakat Serta kesempatan yang dia miliki untuk masuk meta. Semuanya akan dibahas dalam artikel ini. Tertarik? Lihat uraian berikut.

pembedahan Bakat Tidak akan pudar Apex Legends Mobile

1. Bakat Pasifik: Slipstream

Juara Apex Legends Mobile. Melalui
Tangkapan layar

Mekanisme Geser Olahraga Apex Legends Mobile Jadilah satu Fitur penting Saat kamu bertarung. Pasalnya, cara ini bisa sangat membantu untuk menghindari peluru atau mengejar musuh.

Lemak membawa teknik keterampilan slipstream Geser K Kondisi Berbeda. Saat kamu melakukan Menggeser, Setelah itu Anda akan secara otomatis mendapatkan efek peningkatan kecepatan operasi selama tiga detik. Dari kemampuan ini kita sudah bisa menebak bahwa Fade memiliki Saham Sebagai Keburu.

Untuk kamu yang sayang Olahraga Orang-orang barbar sepertinya menyukai dinamika Fat. Pasalnya, kecepatan gerak champion ini juga meningkatkan agresi. Tentu saja, Anda harus tepat Tujuan Ini bagus karena Fat membuat stage permainan terasa lebih cepat.

Ingin tahu apakah Bakat Ini tidak aktif Diam Selama 10 detik. Karena itu, Anda tidak selalu dapat menerapkan efeknya.

Apex Legends Mobile Musim 1.

Melalui Apex Legends Mobile Season 1.
Tangkapan layar

Seperti Wright, Tidak akan pudar Apex Legends Mobile Memiliki kemampuan untuk masuk Kekosongan. Perbedaannya adalah Wright memiliki akses operasi yang sangat bebas saat berada di dalam portal, sementara Fade hanya dapat berteleportasi ke tempat beberapa detik yang lalu.

Skill ini bisa sangat berguna saat kamu sedang bertanding dengan tim lawan. Ketika kondisi tidak memungkinkan, Anda dapat menekan Bakat Kembali ke lokasi sebelum Anda melakukannya Buru-buru.

Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa levelnya seaman mungkin di dalam gedung atau setidaknya area terlarang. Rintangan. Ketika Anda kembali ke level itu, Anda bisa Mengatur ulang Taktik atau melakukan Penyembuhan. Setelah itu, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin kembali Buru-buru Hindari mengulang atau berkelahi.

Aplikasi lain Bakat Ini untuk membuka posisi musuh. Jika tim Anda tidak Pelacak Dapat digunakan, seperti Bloodhound Bakat Ini adalah kilas balik. Tujuannya adalah untuk menembak musuh, dan Anda akhirnya bisa membaca di mana mereka bersembunyi. Setelah itu Anda dapat menekan Bakat Ini Mengintegrasikan kembali Ke tempat yang aman bersama tim.

3. Terakhir: Bangun kamar

Mobile Legend Apex Gemuk.

Mobile Legend Apex Gemuk. Melalui
Tangkapan layar

Mekanisme Terakhir Lemak hanya sedikit Sulit. Masalahnya, ketika diaktifkan, area berbentuk kubah muncul, yang menyebabkan lawan masuk ke dimensi. Kekosongan. Saat terjebak, musuh tidak akan bisa menembak atau menyerang, apalagi jika kecepatan gerakannya sangat berkurang.

Dari spesifikasinya Terakhir Lemak ini, jadi agak berbahaya jika digunakan dalam aslinya. Misalnya, tim Anda hampir membuat lawan Memukul jatuhNamun karena efek Face Chamber, wujudnya menghilang dan dia diskors untuk membantu tim lawan.

Jika memungkinkan, Anda harus memiliki semua komponen ini untuk diluncurkan guna memaksimalkan keuntungan Pihak ketiga. Oleh karena itu, musuh tidak dapat mencuri Pembunuhan titik Atau mengganggu kompetisi yang sedang berlangsung.

***

Keseluruhan, Tidak akan pudar Apex Legends Mobile Memiliki kesempatan untuk masuk meta begitu besar. Skillnya mirip dengan kombinasi Wright dan Octane, yang membuatnya memiliki kecepatan untuk berlari dan dapat menipu lawan dengan akses. Kekosongan. Jika Anda bisa menguasai semuanya BakatYah, sepertinya tidak sulit untuk menjadi juara.

Apa pendapat Anda tentang Lemak? Tulis komentar kamu di bawah, ya! Jangan lupa pantau terus KINCIR, agar tidak ketinggalan informasi menarik tentangnya Apex Legends Mobile Dan permainan lainnya.

READ  RealMe GT dikeluarkan dari AnTuTu karena menyontek hasil benchmark