Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aplikasi Google Spreads Street View Informasi Kematian Kematian

KOMPAS.comGoogle Menutup aplikasi lengkap (Sendiri) Google Street View Pada Maret 2023. Bukan layanan pemandangan jalan Itu menutup, tetapi hanya aplikasi.

Aplikasi Google Street View 2.0.0.484371618 pengumuman versi terbaru mengumumkan bahwa aplikasi Google Street View telah dihentikan.

“Aplikasi Street View akan dihentikan. Aplikasi ini dihentikan dan dukungan akan berakhir pada 21 Maret 2023,” kata pemberitahuan khusus aplikasi.

Google tidak mengungkapkan alasan penghentian aplikasi “jalan virtual” Street View.

Setelah aplikasi dihentikan pada Maret 2023, pengguna hanya dapat mengakses fitur Street View secara manual melalui web atau aplikasi Google Maps di ponsel.

9to5Google Aplikasi Google Street View berakhir pada 21 Maret 2023.

Sejauh ini, aplikasi Google Street View lahir sebagai perpanjangan dari fitur Street View dalam layanan peta digital Google Maps. Hingga saat ini, aplikasi Street View telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Google Play Store.

Secara spesifik, aplikasi yang dirilis pada September 2010 ini, dapat digunakan pengguna untuk menikmati foto panorama jalanan dalam format 360 derajat tanpa membuka layanan Google Maps.

Baca selengkapnya: Cara Menghapus Foto Rumah di Google Street View

Tidak hanya itu, pengguna juga bisaMengunggah Foto tampilan jalan oleh aplikasi Sendiri Ini adalah.

Di dalam aplikasi Google Street View, ada dua fitur utama yang dapat digunakan pengguna untuk membuat Street View mereka sendiri. Salah satu fitur tersebut akan hilang sama sekali dan tidak dapat digunakan oleh pengguna.

Pertama, Fitur Photosphere untuk mengunggah foto 360 derajat. Nantinya, setelah aplikasi resmi Google Street View dimatikan, pengguna dapat menggunakan layanan Google Maps untuk mengunggah fotosfer.

READ  Tetangga yang mengira harus miskin dan tumpukan sampah selama 10 tahun terkejut mengetahui kekayaan wanita tua ini.

Untuk mengunggah video 360 derajat, Google menyarankan pengguna untuk mengunjungi situs Street View Studio dengan URL. https://streetviewstudio.maps.google.com/.

Kedua, terdapat fasilitas jalur foto untuk mempublikasikan foto secara terus menerus. Fitur ini, yang baru dirilis tahun lalu, akan benar-benar hilang karena tidak ada pengganti dalam paket Google Maps. KompasTekno Dari 9to5Google, Kamis (3/11/2022).

Baca selengkapnya: Buronan Mafia Tertangkap 20 Tahun Berkat Google Street View


Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Gabung grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.