Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aplikasi pemutar musik offline, ini dia 5 rekomendasi terbaiknya

Aplikasi pemutar musik offline menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu favorit tanpa khawatir kehabisan kuota. Apalagi sekarang ini banyak sekali layanan streaming lagu yang membutuhkan koneksi internet untuk menggunakannya.

suatekno.id

5 Aplikasi Pemutar Musik Offline Paling Banyak Digunakan

Ini bukan hanya tentang menghemat kuota. Aplikasi berikut juga bisa menjadi solusi bagi pecinta musik dengan jaringan internet yang lambat atau area sinyal yang sulit. Apa saja aplikasinya? Simak ulasannya di bawah ini.

Pemain ulang-alik

Shuttle Player adalah salah satu solusi terbaik bagi mereka yang ingin menikmati musik lokal. Tidak hanya mudah digunakan, aplikasi ini juga sangat ringan.

Shuttle Player memiliki fitur equalizer 6-band dengan bass boost. Kemudian memiliki banyak pilihan tema. Tersedia dalam versi gratis.

TUJUAN

Satu aplikasi musik AIMP adalah satu-satunya jenis file audio yang dapat didukung. Dukungan untuk jenis file audio termasuk FLAC, MP3, MP4 dan banyak lagi.

Antarmuka AIMP sangat sederhana dan mudah untuk Anda gunakan. Pengaturan equalizer juga sangat lengkap. Itu sebabnya aplikasi ini populer di kalangan pecinta musik.

PowerAmp

Aplikasi pemutar musik offline yang kurang populer untuk pengguna Android adalah PowerAmp. Tampilannya kekinian, lengkap dengan pilihan tema yang menarik.

Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store. Kelebihan saat menggunakan aplikasi ini adalah suara bass dan treble sangat jernih.

Monyet media

Nama unik untuk menamai aplikasi musik offline. Anda dapat menggunakan MediaMonkey untuk memutar berbagai konten audio, seperti podcast, video, dan buku audio.

Tidak seperti pemutar musik offline lainnya, Anda dapat mempercayai MediaMonkey untuk menyinkronkan lagu dari Windows ke Android.

pulsa

Aplikasi pemutar musik terbaik Android Ini mendukung berbagai jenis file musik seperti AAC, FLAC, WAV, OGG, MP3 dan banyak lagi. Fitur-fitur canggihnya mendukung Chromecast dan Android Auto.

READ  Bos Samsung mengungkap rahasia kamera Galaxy S21 Ultra

Bagaimana menurut Anda dan aplikasi pemutar musik offline mana yang akan Anda pilih? Coba salah satu aplikasi yang menurut Anda paling nyaman.