Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple belum memutuskan apakah akan menggunakan layar OLED atau LCD untuk iPhone SE 4

Apple dikabarkan akan mengubah desain iPhone SE, yang tetap sama hingga saat ini. Informasi ini diungkapkan oleh salah satu liga, John Prosser, dalam siaran podcast.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (1/9/2022), John mengatakan bahwa Apple tidak akan lagi menggunakan desain yang sama untuk iPhone SE generasi terbaru. Kali ini, perusahaan tersebut menggunakan desain yang mirip dengan iPhone XR yang dirilis pada 2018.

Perlu diketahui, iPhone SE saat ini masih mengadopsi desain iPhone lawas. Salah satunya ditandai dengan kehadiran tombol fisik home yang berbeda dengan desain all-screen iPhone terbaru.

Jadi, jika informasi ini benar, seri iPhone SE jelas akan mendapatkan pembaruan desain. John dikenal sering memberikan kebocoran yang andal, jadi ini bisa saja terjadi.

Namun, iPhone SE dengan desain baru ini sepertinya tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Pasalnya, iPhone SE generasi ketiga akan diluncurkan pada Maret 2022.

Kemudian, mengikuti pola yang biasanya merilis iPhone SE setiap dua tahun, Apple kemungkinan akan merilis iPhone SE generasi keempat pada tahun 2024. Sedangkan Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 14 tahun ini.

Apple juga telah memperluas undangan ke berbagai media untuk acara tahun ini. Diketahui event Apple iPhone 14 akan digelar pada 7 September 2022 pukul 10 pagi waktu setempat atau 8 September pukul 00.00 WIB.

READ  Cara Membuka Kunci Layar iPhone dengan Suara, Matikan FaceID - Semua Halaman