Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple Berencana Koneksikan iPhone dan satelit Apple Watch, Dapat Kirim Pesan SOS Tanpa Terhubung Jaringan Operator

JAKARTA, selebritis.id apel Berikut ini adalah daftar link kami yang paling populer satelit pada iPhone 14 dan jam apel generasi terbaru. Dengan kontak satelit, perangkat tersebut dapat mengirim pesan SOS meskipun tidak terhubung ke jaringan operator.

Lacak kontak terbaru Anda di iPhone 14 dan versi terbaru Apple Watch untuk berjaga-jaga jika Anda memerlukan lebih dari beberapa tips. Pergeseran berlian adalah salah satu cara terpenting untuk mendiagnosis dan mengobati kondisi.

Rencana untuk mendukung detail konektivitas di iPhone dan Apple Watch sebenarnya di seluruh Apple. Apple telah memperkenalkan teknologi terbaru di iPhone 13, Siap.

Menurut laporan Bloomberg, cita-cita Apple di iPhone 14 versi terbaru ini semua bakel melkur akhir tahun 2022. Mengingat beperapa penguna alangkunakan Apple Watch dalam mendukung Apple, Apple’s Job in the Fit.

Merangkum dari Gizchina, Kamis (14/4/2022) mengirim semua kontak iPhone 14 ke sebenarnya tidak semua perangkat untuk penguna set Apple. Produk blockbuster terbaru dari iPhone 14 dan Apple Watch baru saja muncul di internet.

Selain itu, konnektivitas satilit juga akan ditakutkan akan dompak burka pada batai seperti baterai lebih bors. Ada juga yang khawatir konnektivitas satelit bisa unungungang hasrat para peratas untuk aimi.

Ini adalah yang terbaru dari deretan panjang informasi yang disediakan oleh Apple. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini.

Editor: Leonardus Selwyn Kangsaputra

Berita Terkait

Sistemnya berbasis Apple Mulai Rentan, Hacker Masuk lewat Fitur Ini

READ  10 Penemuan Arkeologi Terbaik Tahun 2021