Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple meluncurkan seri iPad Pro baru dengan chip M2

Teks: Ahmad Baihagi
foto: apel

Apple telah mengkonfirmasi Meningkatkan Dari tablet andalan terbarunya, iPad ProMeningkatkan menggunakan Prosesor Paling-paling, itu berarti chip M2. iPad Pro M2 akan dirilis menggunakan versi iPadOS 16.

Chip M2 sebelumnya diumumkan di acara Musim Panas Apple pada bulan Juni, dan chip terbaru adalah yang pertama digunakan perangkat MacBook Air 2022 dan MacBook Pro. Setelah dirilis, ada banyak rumor bahwa iPad Pro akan memiliki perangkat Selanjutnya juga menggunakan chip M2.

Tidak Meningkatkan Yang terbaru di departemen tampilan adalah versi iPad Pro M2 dan M1. Chip M2 hadir dengan CPU 8-inti dan GPU 10-inti, masing-masing menawarkan peningkatan kinerja dan grafis sebesar 15 dan 35 persen. Penggunaan chip ini memberikan peningkatan pada Neural Processing Unit (NPU) atau yang biasa disebut Apple sebagai iPad Neural Engine. Kecerdasan buatan Pada hari itu perangkat Ini adalah peningkatan 40% menjadi total 16 embrio.

iPad Pro M2 dibuat untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang bekerja, Editor video Misalnya, iPad Pro M2 akan dilengkapi mesin media Mampu melakukan encoding dan decoding hingga 3 kali lebih cepat dari beberapa laptop tradisional pesaing. Selain itu, iPad Pro versi terbaru dilengkapi dengan mikrofon berkualitas studio, yang memungkinkan Anda merekam video ProRes langsung di perangkat, dan diatur untuk merekam suara dalam kualitas Dolby Atmos.

Kedua versi iPad Pro M2 berbeda dalam kualitas layar, dengan versi 12,9 inci yang menampilkan layar Liquid Retina XDR dengan rasio kontras 1.000.000:1 dan kecerahan layar penuh 1000 nits. Sementara itu, versi 11 inci lebih cerah, dengan kecerahan puncak hanya 600 nits, meskipun dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif, kedua model masih menjanjikan pengalaman menonton premium.

READ  Game NBA All-World yang baru ternyata merupakan proyek pengembang. Niantic Berikutnya

Meningkatkan Berikutnya adalah bagian koneksi nirkabel. Kedua iPad Pro M2 didukung oleh standar konektivitas terbaru dan tercepat, termasuk Wi-Fi 6E, yang dapat mengirimkan unduhan dengan kecepatan hingga 2,4 Gb/dtk, dua kali lebih cepat dari M1 2021. Untuk seluler, itu akan diaktifkan 5G. Sambungan yang mendukung kecepatan penelusuran Internet.

Apple disibukkan dengan peluncuran iPhone 14 pada bulan September, dan pada tanggal 26 Oktober, Apple akan meluncurkan iPad Pro M2, yang dimulai dari USD 799 dan naik hingga USD 2.399 untuk versi 12,9 inci. jurnal papan tulis, logo