Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple mengundang pengguna untuk bernostalgia dengan wallpaper “Clownfish” di iOS 16 beta 3

Teks: Gigasmara Sekarninger
Foto: 9to5Mac

Wallpaper “Clownfish” akhirnya akan menghiasi layar pengguna iPhone dengan iOS 16 beta 3. Meski belum resmi dirilis di perangkat pengguna iPhone, Wallpaper “Ikan badut” telah menjadi ikon yang identik dengan saat Steve Jobs memperkenalkan iPhone 2G pada tahun 2007.

Lima belas tahun kemudian, sekarang, ujian Wallpaper “Clonefish” dapat digunakan oleh pengguna yang telah memperbarui platform mereka ke iOS 16 beta 3. Selain mengundang pengguna untuk mengingat tampilan iPhone jadul Wallpaper “Ikan badut” pada sistem iPhone terbaru adalah penghargaan untuk Steve Jobs.

Foto: iPhone 2G

Kegembiraan para penggemar iPhone juga menghidupkan dunia maya. Namun, beberapa pengguna tidak dapat mengakses wallpaper ini di perangkat iPhone mereka.

“Wow, wallpaper “Clownfish” baru di iOS 16 beta 3 bukan hanya foto. Ini wallpapernya Peta kedalaman dan konsekuensi Paralaks Saat membuka kunci layar yang terkunci dan akan memudar Apa yang menarik dari fashion? Tidur,” Charlie Chapman, @_chuckcy, mentweet.

Sampai sekarang, masih belum pasti kapan wallpaper ini akan dapat diakses oleh semua pengguna iPhone.jurnal papan tulis, logo

READ  Toko bertingkat pertama Samsung Indonesia - menawarkan semua halaman